Breaking News:

Kabar Artis

Asmara Abigail Tertantang Jadi Alpha Female dalam Film Galang

Bintang film Asmara Abigail menerima tantangan barunya dalam berakting, dengan menerima tawaran membintangi film Galang.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Asmara Abigail ketika mengunjungi kantor redaksi Warta Kota dan Tribunnews di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (17/1/2020). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, JAKARTA - Bintang film Asmara Abigail menerima tantangan barunya dalam berakting, dengan menerima tawaran membintangi film Galang.

Film Galang karya sutradara Adriyanto Dewo, merupakan karya film yang mengangkat tema musik underground yang jauh dikenal publik selama ini.

Dalam film karya rumah produksi Swan Studio dan Rich Music ini, Asmara Abigail berperan sebagai Asmara seorang perempuan yang berprofesi sebagai manajer band laki-laki dan harus menjadi alpha female.

"Asmara ini adalah peran yang paling menantang, perempuan sendiri dikelilingi laki-laki," kata Asmara Abigail dalam jumpa pers virtual Film Galang, Jumat (22/10/2021).

Bagi wanita 29 tahun itu, karakter Asmara adalah karakter wanita yang penampilannya dan juga referensi musiknya sangat berbeda dengan dirinya.

Baca juga: Mengenal Influencer Cantik Abigail Gusmawan, Punya Hobi Unik, Pelihara Kepiting hingga Tarantula

Baca juga: Perankan Tara di A World Without, Asmara Abigail Maknai Women Support Women

Tak hanya itu saja, diakui Asmara kalau perannya adalah wanita yang percaya diri, cerdas, memiliki pesona yang menarik dan independen

"Asmara, tuh challenging, musti bisa menghandle, karena dia ini alpha female gitu. Aku harus menghandle cowok-cowok ini," ucapnya.

Wanita kelahiran Jakarta, 3 April 1992 itu menyebut kalau penampilan karakter Asmara bukan lah terlihat cantik dan anggun.

Bintang film Gundala tersebut beralasan ia mau membintangi peran Asmara, karena jalan cerita Film Galang sangat menarik, mengangkat musik underground yang memang tak begitu dikenal publik.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved