Breaking News:

Konser Online God Bless Digelar Malam Ini, Diharapkan Jadi Kebangkitan Industri Musik Tanah Air

Konser God Bless bertajuk Exclusive Re-Run 48 Tahun God Bless: Memulai Hari ini, Memutar Kembali digelar malam ini secara online berbayar.

Dokumentasi God Bless
Tahun 2020 ini perjalanan karir bermusik God Bless memasuki usia ke-47 tahun. Bersamaan HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin (17/8/2020), God Bless merilis single baru berjudul Untuk Indonesiaku ciptaan mendiang Areng Widodo. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Konser God Bless bertajuk Exclusive Re-Run 48 Tahun God Bless: Memulai Hari ini, Memutar Kembali digelar malam ini secara online berbayar, Kamis (28/10/2021).

Lilo dari Rockinlilo sebagai promotor acara konser ini mengucapkan terimakasih atas semua dukungan sehingga konser ini berjalan dengan baik.

"Terimakasih juga untuk tamu undangan sponsor yang sangat terbatas yang sudah swab antigen dan 2 kali vaksinasi jadi kita sudah mematuhi prosedur prokes," kata Lilo saat acara konser God Bless 48 Tahun, Kamis (28/10/2021) malam.

"Dan Terimakasih tentunya kepada Pemda Pak Bupati Tangerang yang mengizinkan kita, yg susah sekali untuk ditembus," sambungnya.

Baca juga: God Bless Bakal Gelar Konser Online Bertajuk Mulai Hari Ini, Memutar Kembal

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada musisi legendaris God Bless yang telah berkarya hampir setengah abad itu.

"Terimakasih kepada rekan-rekan God Bless 48 tahun," lanjut Lilo.

Lilo bercerita hampir satu setengah tahun industri musik khususnya di Tanah Air sempat mati suri akibat pandemi Covid-19. Banyak hal-hal yang ia temui ketika menyusun semua rangkaian konser yang akan digelar spektakuler malam ini.

"Satu setengah tahun sampaikan berkarat semuanya asal kalian tahu setting panggung 2 hari pertama kita bersihin debu dan fogging anti malaria bahaya sekali," cerita Lilo.

Baca juga: Lihat Ahmad Albar Cs di Konser 48 Tahun God Bless Bikin Ziva Magnolya Histeris, Ingin Lihat Aslinya

Sebagai informasi tambahan konser 48 tahun God Bless online berbayar ini telah mengantongi kartu biru dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Nasional.

Hingga nantinya Lilo sebagai promotor akan membagikan buku biru yang telah disetujui dari kedua lembaga tersebut.

"Prokes kita hari ini sudah lulus dari tahapan-tahapan yang kelas A," ungkap Lilo.

"Habis ini buku birunya akan kita kasih ke Para kreatif industri karena show malam ini tidak hanya soal Rockinlilo ini mengenai kebangkitan industri online berbayar," lanjutnya.

Terakhir Lilo Berharap adanya konser online tribute 48 Tahun God Bless menjadi kebangkitan industri musik online berbayar.

"Jadi artinya dalam rangka kebangkitan industri musik showbis online berbayar," tutupnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved