Breaking News:

Jennifer Jill Terjerat Narkoba

Usai Bebas dari Narkoba, Jennifer Jill Akui Kini Lebih Bahagia

Jennifer Jill mengaku kini lebih bahagia usai terbebas dari jerat kass Narkoba.

Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Jennifer Jill saat ditemui di studio Langit Entertainment, dikawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Rabu (21/10/2021)Usai Bebas dari Narkoba, Jennifer Jill Akui Kini Lebih Bahagia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jennifer Jill mengaku kini lebih bahagia usai terbebas dari jerat kass Narkoba.

Tak hanya itu, Istri dari Ajun Perwira ini sangat bersyukur akan hal tersebut.

"Baik. Keluar dari rehab, dari Polda, iya betul lebih happy," kata Jennifer Jill saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/11/2021).

Baca juga: Perceraian dengan Stefan William Disebut Drama, Celine Evangelista Ucapkan Ini untuk Jennifer Jill

Baca juga: Jennifer Jill Ungkap Cepu di Balik Penangkapannya, Dibayar Rp 50 Juta, Benarkah Celine Evangelista?

Kebahagiaannya itu tak lepas dari Tuhan Yang Maha Esa dan juga dukungan keluarga besar.

"Dari yang di atas (Tuhan) sudah pasti dan juga dari keluarga-keluarga gue, dari suami, anak, sudah itu," ujar Jennifer Jill.

Maka dari itu ia kini mengaku lebih tenang ketika menghadapi masalah.

Artis sekaligus sosialita Jennifer Jill dihadirkan saat rilis di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Golongan I setelah didapati menyimpan sabu seberat 0,39 gram yang ditemukan di rumahnya di Ancol. Tribunnews/Herudin
Artis sekaligus sosialita Jennifer Jill dihadirkan saat rilis di Mapolres Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). Jennifer Jill ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkotika Golongan I setelah didapati menyimpan sabu seberat 0,39 gram yang ditemukan di rumahnya di Ancol. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Terima kasih, ya harus gitu. Gue mau tidur dengan nyenyak, nggak mau banyak pikiran nggak mau banyak dendam, nggak mau banyak benci," imbuh Jennifer Jill.

sebelumnya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan seorang perempuan berinisial JJ alias Jennifer Jill, bersama dengan suami dan anak, Ajun Perwira dan Philo.

Jennifer Jill, Ajun Perwira, dan Philo diamankan di salah satu perumahan elit di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/2/2021) pukul 16.00 WIB.

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika golongan satu atau sabu-sabu sebanyak dua klip dengan berat 0,39 gram, di sebuah kamar di lantai 5 kediaman Jennifer Jill dan Ajun Perwira.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved