Breaking News:

Novia Bachmid Ungkap Isi Single Kedua, Kisah dari Pengalaman Pribadi

Penyanyi sekaligus aktris Novia Bachmid sebentar lagi akan mengeluarkan single.

Instagram
Novia Bachmid Ungkap Isi Single Kedua, Kisah dari Pengalaman Pribadi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Novia Bachmid sebentar lagi akan mengeluarkan single.

Jebolan penyanyi Indonesian Idol ini memberi bocoran soal single keduanya tersebut, dikatakannya, berlatar belakang dari pengalaman pribadi.

"Sebenernya ada sedikit pengalaman pribadi aku disitu tapi sudah aku mix mix sih dengan pengalaman temen aku, apa yang aku dengar dan tangkap, karena bakalan realed banget," kata Novia saat ditemui di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Novia Bachmid Tergoda Varian Sushi Keto untuk Menu Dietnya

Baca juga: Pandemi Covid-19 Buat Novia Bachmid Lebih Cerdik Atur Keuangan

Ia membocorkan single terbarunya akan segera dirilis pada akhir November 2021 dan bernuansa balad.

Selain itu, lagu yang akan segara dirilis ini mengisahkan tentang wanita dan laki-laki memiliki hubungan spesial setelah menjalin kasih asmara.

Suatu ketika, wanita tersebut pergi dan meninggalkan laki-laki itu yang menyebabkan sang laki-laki tersebut patah hati atau galau.

Novia Bachmid saat ditemui di backstage konser FKL 2021 yang diselenggarakan Adira Finance di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021).
Novia Bachmid saat ditemui di backstage konser FKL 2021 yang diselenggarakan Adira Finance di Kawasan Candi Borobudur, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021). (Tribunnews.com/Alivio)

Alasan wanita pergi meninggalkan laki-laki itu karena dia sudah tidak nyaman dan merasa diposesifin sama laki-laki tersebut.

"Sih wanita pergi karena udah ga nyaman disitu tapi kayak gabisa keluar dari hubungan itu, jadi berusaha gimaba caranya dia bisa menghakhiri hubungan itu dengan yang baik karena dia berasa kayak diposesifin," ujarnya.

Bicara soal diposesifin serta lagu ini berlatar belakang dari pengalaman pribadi, Novia tampak ragu ketika dirinya ditanya soal pernah punya pengalaman diposesifin atau tidak.

"Pernah nggak ya," ungkapnya sembari tersenyum.

Sementara untuk pembuatan album Novia belum bisa memastikan, yang pasti single kedua ini akan ia rilis pada akhir November.

"Lagu ini single doang dan belu. berencana buat album, tapi sedang memikirkan untuk next itu," tukasnya.

Sebelumnya, Novia Bachmid telah merilis single perdananya pada akhir 2020 yang berjudul Ingin Jatuh Cinta.

Dengan itu, single yang akan dirilisnya pada akhir Novembernya nanti menjadi single kedua Novia yang ditulis oleh dirinya sendiri.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved