Breaking News:

Film Backstage Tayang Perdana di JAFF 2021

Sebelum tayang di bioskop, film yang dibintangi Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia ini, mendapat kehormatan tayang perdana di JAFF 2021.

zoom-inlihat foto Film Backstage Tayang Perdana di JAFF 2021
Istimewa
Film Backstage yang dibintangi oleh artis kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia, tayang perdana di Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai merilis film perdananya berjudul Losmen Bu Broto, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bergegas merilis film terbarunya berjudul Backstage.

Film garapan sutradara Guntur Soeharjanto ini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 30 Desember 2021.

Namun, sebelum tayang di bioskop, film yang dibintangi oleh artis kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia ini, mendapat kehormatan untuk tayang perdana di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021). 

Pada kesempatan tersebut Backstage akan tayang pada tanggal 29, 30 November, dan 1 Desember 2021.

Baca juga: Maudy Koenaedi Deg-degan Saat Sri Sultan HB X Nonton Film Losmen Bu Broto

Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengungkapkan, di ajang JAFF ini, bisa menjadi tolak ukur untuk film Backstage.

Tak hanya itu acara JAFF juga berusaha untuk mengembalikan antusias para penonton untuk kembali ke bioskop.

"Seperti yang sudah kita ketahui, tahun ini JAFF berusaha untuk mempertemukan kembali film dengan penontonnya, agar para penggemar film bisa kembali dapat merasakan sensasi menonton film di Bioskop. Dan, Backstage adalah film yang didesain dari awal untuk disaksikan di bioskop. Oleh karena itu kita harus ikut mendukung visi dan misi JAFF dengan memutarkan film terbaik kita di sana," ungkap Robert Ronny, Sabtu (27/11/2021).

Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film Backstage di Metropole XXI Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).
Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia usai jumpa pers perilisan poster dan trailer film Backstage di Metropole XXI Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Hal senada juga disampaikan oleh Vanesha, film yang baru pertama kali baginya tayang di festival film ini semoga dapat dijadikan pembelajaran baginya karena banyak disaksikan oleh pemerhati film.

"Ini adalah film pertama aku yang tayang perdana di festival film. Terus terang aku deg-degan. Karena kebanyakan yang nonton nanti, pasti orang-orang yang memang pemerhati film. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan film ini mendapatkan apresiasi yang baik diajang JAFF," ujarnya.

Baca juga: Sinopsis Film The Devils Double: Misi Latif Menjadi Body Double untuk Umpan Politik

Sementara itu, sang kakak, Sissy mengungkapkan rasa senangnnya film Backstage bisa tayang perdana diajang JAFF.

"Saya merasa tersanjung, Backstage mendapat kesempatan untuk bisa diputar di JAFF. Dan harapannya, penggemar film Indonesia di Yogya bisa nonton bersama kami di JAFF," ujar Sissy.

Selain Vanesha dan Sissy, film yang akan tayang pada tanggal 30 Desember 2021 ini juga menghadirkan Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim dan Verdy Solaeman.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved