Breaking News:

Enhypen hingga Skyle Akan Meriahkan JOOX Idol Station Season 2

Idol Station musim kedua dimulai dengan kehadiran para ‘Oppa’ yang menawan dari grup Oneus dan SF9. 

Ist
Grup K-Pop Enhypen. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Deretan bintang asal Korea Selatan akan memeriahkan musim kedua program K-Pop khusus yang dibuat JOOX, yakni Idol Station

Program ini dapat disaksikan mulai hari ini melalui fitur live streaming, JOOX Live, setiap hari Selasa, pukul 19:30 WIB.

Mulai hari ini, Idol Station musim kedua akan menampilkan setiap artis yang terpilih dalam dua episode, yang akan dipandu oleh mantan anggota grup U-Kiss, Alexander Lee Eusebio. 

Program interaktif ini akan menampilkan para idol K-Pop yang akan membawakan lagu hits mereka, bermain game bersama, menjawab pertanyaan dan komen para penggemar, dan juga berbincang secara langsung dengan para penggemar melalui fitur Rooms.

Baca juga: BTS Raih Posisi Teratas Penyanyi K-Pop Terpopuler Edisi November 2021

Baca juga: Jungwon ENHYPEN Terkesan Nasihat RM hingga Ingin Ikuti Jejak BTS

"JOOX dengan bangga mengumumkan hadirnya musim kedua program JOOX Original K-Pop, Idol Station," kata Poshu Yeung, Senior Vice President of JOOX, Selasa (30/11/2021).

"Dengan memanfaatkan fitur interaktif baru JOOX Rooms dan Buzz, program Idol Station musim kedua pastinya akan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan bagi para penggemar K-Pop," lanjutnya.

Sejak diluncurkan pertengahan tahun ini, fitur baru JOOX Rooms telah memungkinkan banyak pecinta musik mengadakan pesta virtual bersama teman mereka dan juga sesama penggemar. 

Baca juga: Jungwon ENHYPEN Sapa Para Penggemar Menjelang Imlek

Melalui fitur JOOX Rooms, mereka bisa ngobrol langsung melalui audio dan video sambil mendengarkan berbagai pilihan lagu lokal dan internasional, bermain game, hingga bernyanyi karaoke bersama. 

Fitur interaktif sosial ini pasti akan membuat Idol Station musim kedua ini lebih menarik, interaktif, dan sangat menghibur.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved