Breaking News:

Model Klaviera Stephanie Dinikahi Irvan Gunawan, Usung Konsep Disneyland Tanpa Angpao Tamu

Model cantik Klaviera Stephanie resmi melepas status lajangnya dengan menerima ajakan nikah oleh pria pilihannya, yakni Irvan Gunawan.

wartakora/Arie Puji waluyo
Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/12/2021). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Model cantik Klaviera Stephanie resmi melepas status lajangnya dengan menerima ajakan nikah oleh pria pilihannya, yakni Irvan Gunawan.

Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (5/12/2021).

Klaviera Stephanie dan Irvan Gunawan mengusung konsep Disneyland dalam pesta pernikahan mereka yang cukup mewah, yang dihadiri beberpa artis, diantaranya Vicky Shu dan Onci Ungu yang juga menyumbangkan suara emasnya.

Baca juga: Intip Koleksi Hewan Peliharaan Model Iklan Klaviera Stephanie, Harga Tembus Ratusan Juta

Baca juga: Mengenal Klaviera Stephanie, dari Model, Bintang Iklan hingga Jadi Business Woman

"Kenapa Disney? Karena dari kecil aku tuh suka sama Disney Fairy Tale gitu. Jadinya ya pengin aja gitu dijadikan konsep wedding aku sama Irvan," kata Klaviera Stepahnie dalam jumpa pers usai pernikahannya dengan Irvan Gunawan.

Wanita 33 tahun tersebut mengakui, karena adanya pandemi, ia tak bisa datang ke Disneyland dan merancang keinginan menikah disana.

"Makanya aku bawa Disneyland ke Indonesia, dengan aku jadikan konsep wedding kami," ucap wanita yang sering disebut Crazy Rich ini.

Klaviera Stephanie bersama salah satu binatang peliharaannya.
Klaviera Stephanie bersama salah satu binatang peliharaannya. (IST)

Selain mengusung konsep Disneyland, model yang pernah menjadi finalis Asias Next Top Model pada tahun 2011 ini, juga mengusung konsep lain yang bikin orang geleng kepala.

"Aku juga tidak menerima angpao atau amplop, gift, dan karangan bunga dari tamu undangan di nikahan aku," ungkapnya.

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 18 Maret 1988 itu tidak membocorkan apa alasannya. Hanya saja ia mengaku baru bisa mewujudkan mimpinya menikah setelah dua tahun direncanakan.

"Jadi rencana menikah dua tahun lalu ya. Cuma karena pandemi di tunda, baru bisa digelar sekarang. Aku senang banget karena tamu undangan bisa hadir walau dibagi dalam dua sesi," jelas wanita bernama lengkap Klaviera Vinezia Stephanie itu.

Klaviera Stephanie merasa kehadiran Vicky Shu dan Onci Ungu menambah kebahagiaan dihari istimewanya bersama Irvan Gunawan.

"Pastinya senang banget mereka bisa hadir. Karena mereka orang yang nice person," ujar Klaviera Stephanie.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved