Breaking News:

Ariel NOAH dan BCL Siap Jadi Juri X Factor Indonesia 2021

Ariel merasa bahwa Indonesia memiliki banyak talenta yang beragam dan unik-unik

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari saat hadir dalam jumpa pers X Factor Indonesia 2021 sekaligus menjadi juri di ajang tersebut, ditemui di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (9/12/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua musisi ternama yakni Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) akan sama-sama duduk di kursi juri X Factor Indonesia 2021.

Selain mereka berdua, tahun ini akan hadir Anang Hermansyah, Rossa, dan Judika di kursi Juri.

BCL punya pesan dan masukan untuk para calon peserta X Factor yang masih masuk tahap audisi

"Whole packages menurut aku, karakter harus kuat dan sesuai. Jadii look dari luar sama dalam itu sesuai," kata Bunga Citra Lestari dalam jumpa pers di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (9/12/2021).

"Pokoknya mereka harus lebih confidence jadi mereka bisa mengexplor lebih lagi bagaimana dirinya," lanjutnya.

Baca juga: Ariel Tatum Temukan Hal Magis Saat Syuting Film Sepeda Presiden di Papua

Sementara itu Ariel merasa bahwa Indonesia memiliki banyak talenta yang beragam dan unik-unik.

"Indonesia memiliki talent yang karakternya berbeda-beda, kontestan kita sangat menjanjikan yang tentunya memiliki keunikannya masing-masing dan ini sangat menjanjikan. X Factor ini unik tapi serius," ungkapnya sembari tertawa.

X Factor Indonesia 2021 pun mulai digelar dan tahap audisinya sudah mulai berjalan.

“Dengan bangga, X Factor Indonesia hadir kembali mencari faktor X untuk menjadi bintang masa depan Tanah Air. RCTI sendiri terus berinovasi dalam menjalani proses kreatif produksi dan program agar selalu bisa menghadirkan tontonan spesial ke masyarakat khususnya dalam program X Factor Indonesia," kata Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI.

"Selain itu, hadirnya X Factor Indonesia merupakan bentuk komitmen RCTI dalam mendukung perkembangan dan kesuksesan para peserta menjadi talenta baru dalam dunia hiburan serta sebagai penggerak ekonomi kreatif dalam industri musik,” tambahnya.

Audisi X Factor Indonesia tahun ini berhasil mencapai lebih dari 19.000 video peserta yang berasal dari berbagai daerah dan melalui berbagai platform. Semua memiliki kesempatan untuk mengikuti dan menyanyi di depan para juri.

“Audisi X Factor Indonesia memberikan pemandangan baru pada sebuah ajang pencarian bakat. Seru banget, karena penyanyi dari barbagai macam genre, usia, latar belakang seakan menemukan rumah barunya di X Factor Indonesia. Mereka disatukan oleh impian yang sama, untuk berkarya di industri musik Indonesia. Audisi ini babak yang penting bagi peserta untuk unjuk kemampuan dan faktor X mereka di hadapan Judika, Rossa, Ariel ‘Noah’, BCL dan Anang” ucap Fabian Dharmawan selaku VP Head Of Production Operation Division RCTI.

Keseruan X Factor Indonesia akan mulai menghiasi televisi keluarga Indonesia mulai 13 Desember 2021, setiap Senin dan Selasa pukul 18.00.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved