Aktingnya dengan Abidzar Al Ghifari Menghanyutkan, Yoriko Angeline Dijodohkan dengan Putra Umi Pipik

Usai terlibat dalam series Jingga dan Senja, bintang film dan penyanyi Yoriko Angeline dijodohkan dengan lawan mainnya sendiri, Abidzar Al Ghifari.

Editor: Anita K Wardhani
wartakota/Arie Puji waluyo
Yoriko Angeline ditemui Wartakotalive (Tribunnews.com), ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Usai terlibat dalam series Jingga dan Senja, bintang film dan penyanyi Yoriko Angeline dijodohkan dengan lawan mainnya sendiri, Abidzar Al Ghifari oleh warganet.

Diketahui, Abidzar Al Ghifari adalah anak dari mendiang Ustaz Jefri Al Buchori dalam pernikahannya bersama Umi Pipik.

Yoriko Angeline menganggap kalau dirinya dijodohkan dengan Abidzar Al Ghifari adalah hak dari setiap warganet, yang diduga olehnya terbawa perasaan usai menyaksikan kemesraannya di series Jingga dan Senja.

Baca juga: Abidzar Al Ghifari Berencana Menyisihkan Sebagian Uangnya untuk Bangun Rumah Yatim

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Anak Mendiang Ustaz Uje, Yoriko Angeline Hanya Bersahabat, Tapi . . .

"Engga masalah sama sekali, aku gak pernah risih. Tiap orang berhak beropini masing masing," kata Yoriko Angeline kepada Wartakotalive, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bagi dara manis berusia 19 tahun itu, akting dan cemistrynya dengan Abidzar berhasil membawa penonton hanyut dalam kemesraan mereka di series.

Makin Dewasa, Ini 8 Fakta Abidzar Al Ghifari, Putra Umi Pipik, Disebut Mirip Anak Shah Rukh Khan!
Makin Dewasa, Ini 8 Fakta Abidzar Al Ghifari, Putra Umi Pipik, Disebut Mirip Anak Shah Rukh Khan! (Kolase TribunNewsmaker - Instagram Umi Pipik dan Abidzar Al Ghifari)

"Ya sejauh ini engga ada yang terlalu mengganggu, aku fine fine aja dan merasa berhasil aja sama akting yang kemarin," ucapnya.

Kendati demikian, Bintang film Dilan 1990, Dilan 1991, Milea: Suara Dari Dilan itu menilai sosok Abidzar adalah lelaki yang baik dan asik.

"Dia easy going banget. Dia asyik dan baik ke semua orang," ungkapnya.

Lantas, apakah Abidzar masuk kedalam kriteria lelaki idamannya? Wanita kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 23 Agustus 2002 itu tak bisa memastikan.

"Aku gak ada spesifik tipe sih. Kalau aku dekat dan asyik yaudah gitu, gak pernah menentukan kriteria. Yang penting sayang sama keluarga, baik, setia, sisanya tergantung orangnya aja," jelas wanita bernama lengkap Yoriko Angeline Agus Pebrianto itu.

Hanya saja untuk saat ini, Yoriko Angeline memastikan statusnya dengan Abidzar Al Ghifari, anak dari Ustaz Jefri Al Buchori dan Umi Pipik itu adalah berteman.

"Kami sahabat sih. Kami sudah kenal sejak kecil dan masih duduk dibangku SD," ujar Yoriko Angeline.

Sumber: Warta Kota
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved