Breaking News:

Konon Pembangunan Rumah Barunya Habiskan Rp 40 Miliar, Titi Kamal: Pusing Biayanya

Rumah baru Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono, berkonsep modern, tropical, kontemporer. Itu merupakan impian keduanya.

Editor: Willem Jonata
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Titi Kamal dan Christian Sugiono saat menjelaskan soal rumah mewahnya yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Titi Kamal menjadi sorotan publik setelah digadang-gadang bangun rumah senilai Rp 40 miliar.

Kabar Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono menghabiskan dana diduga mencapai Rp 40 miliar terungkap dalam channel youtube Sule. 

Soal angka tersebut, Titi Kamal angkat bicara.

Baca juga: Titi Kamal Tak Sangka Film Makmum 2 Tembus Sejuta Penonton

"Aduh kang Sule ya. Aku enggak tahu ya habis berapa rumahnya. Karena Tian yang ngitungin, kalau aku enggak," kata Titi Kamal ketika berkunjung ke kantor redaksi Wartakotalive, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (14/1/2022). 

Namun, wanita 40 tahun itu tak mau membocorkan berapa uang yang ia keluarkan bersama Christian Sugiono untuk membangun rumah barunya itu. 

Titi Kamal dan Christian Sugiono saat menjelaskan soal rumah mewahnya yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022).
Titi Kamal dan Christian Sugiono saat menjelaskan soal rumah mewahnya yang berada di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2022). (TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA)

"Ya ada, enggak mungkin juga aku sebutin berapanya. Ya alhamdulillah, ada (pemasukan) dari film Makmum 2 ini," ucapnya. 

"Kalau diingat-ingat pusing biayanya," sambungnya. 

Kendati demikian, bintang film AADC itu menggunakan jasa arsitektur dan desainer rumah dekorasi, saat membangun rumahnya itu. 

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved