Setelah Viral di Platform Streaming, Serial Layangan Putus Akan Hadir di Layar Kaca

Sebelumnya, serial tersebut sempat viral di platform streaming film dan sudah tamat sampai 10 episode.

Editor: Willem Jonata
Instagram @layanganputus.md
Layangan Putus 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Serial 'Layangan Putus’ yang diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Aris dan juga Putri Marino sebagai Kinan akan hadir di layar kaca Indonesia.

Sebelumnya, serial tersebut sempat viral di platform streaming film dan sudah tamat sampai 10 episode.

Karena viralnya serial tersebur, 'Layangan Putus' mulai ditayangkan di layar kaca sejak Rabu (9/2/2022) di stasiun televisi RCTI

"Kami menyambut baik kabar tayangnya Layangan Putus di RCTI. Bagi penonton setia RCTI yang tidak dapat menyaksikan televisi di rumah, dapat mengakses RCTI di aplikasi RCTI+," kata Helmi Balfas selaku Chief Operating Officer (COO) RCTI+ kepada awak media, Kamis (10/2/2022).

Baca juga: Putri Marino Ungkap Rahasia di Balik Dialog Viral Layangan Putus: Itu Tidak Ada di Skrip!

"Semakin banyak kesempatan untuk menyaksikan serial viral yang diadaptasi dari novel dan kisah nyata itu," tambahnya.

Episode 1 Layangan Putus kemarin menceritakan tentang kebahagiaan rumah tangga Kinan dan Aris, tampak dengan kehamilan Kinan yang kedua. 

Hingga Keesokan harinya Aris meminta izin pada istrinya untuk pergi ke Bandung dengan urusan pekerjaan bertemu klien di sana. Kinan sempat curiga dengan salah satu perempuan yang tak lain orang tua murid yang menyekolahkan anaknya sama dengan putri mereka. 

Di episode 2 hari ini Kinan semakin penasaran dengan hal-hal ganjil yang terjadi dengan rumah tangganya. Aris mulai menutupi banyak hal,

Serial Layangan Putus yang terdapat 10 episode akan tayang di stasiun televisi RCTI setiap Selasa - Jumat pukul 18.00 WIB.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved