Bintangi Film Pulang, Mark Natama Bantah Cinlok dengan Ziva Magnolya

Mark Natama menyebut jika menjalani proses syuting film Pulang, ia dan Ziva Magnolya tidak menjadi sepasang kekasih karena keduanya menjadi lawan main

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mark Natama dan Ziva Magnolya djumpai dalam jumpa pers film Pulang, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua penyanyi Mark Natama dan Ziva Magnolya mengawali debutnya di dunia akting, dengan membintangi film Pulang karya sutradara Azhar Kinoi Lubis.

Film karya rumah produksi Falcon Pictures yang sudah tayang di Klik Film pada 2 April 2022 lalu, Mark Natama dan Ziva Magnolya berperan sebagai Beno dan juga Rindu.

Mark Natama berbagi cerita alasan dirinya menerima tawaran tersebut, karena film Pulang memiliki cerita yang sangat menarik.

Baca juga: Sukses Comblangi Mahalini dan Rizky Febian, Ziva Magnolya Mengaku Belum Punya Pacar

Baca juga: Rilis Single Baru, Mark Natama Ceritakan Gagal Move On

"Awalnya aku casting buat film lain dan tidak diterima. Kemudian aku ditawarin film Pulang ini, kemudian aku minta dulu skriptnya," kata Mark Natama dalam jumpa pers film Pulang, di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022).

"Pas dibaca wah bagus nih filmnya angkat cerita tentang keluarga. Karena aku sangat dekat sama keluarga," sambungnya.

Setelah menerima tawaran tersebut, pria berusia 20 tahun itu pun menanyakan siapa pemain yang akan terlibat dalam film Pulang.

Ketika mengetahui akan bermain dengan Ringgo Agus Rahman dan Imelta Therinne, Mark tak menampik perasaannya langsung gentar akan menjadi lawan main aktor dan aktris yang lebih dulu dengannya.

"Ya sempat ada ketakutan juga main sama senior. Pas tahu Ziva juga main, aku senang banget. Ada teman yang relate sama gue di film ini," ucapnya.

Kemudian, pria kelahiran Bandung, 20 April 2001 itu menghubungi Ziva Magnolya untuk janjian ketika reading dengan para lemain senior.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved