Tebar Kebahagiaan di Momen Lebaran, Artis Senior Chintami Atmanagara Bagikan Hadiah Jutaan Rupiah

Tak sendiri, Chintami ditemani oleh Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Indonesia saat membagikan hadiah.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Chintami Atmanegara ditemui di kediamannya, di kediamannya, di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Masih dalam suasana pandemi, artis senior Chintami Atmanagara ikut menebar kebahagiaan di momen Lebaran 2022.

Sebagai brand ambassador dari Easy Shopping, Chintami ikut membagikan hadiah puluhan juta rupiah.

Chintami turut hadir memberikan hadiah spesial senilai 30 juta rupiah dan 250 juta rupiah kepada pemenang yang beruntung untuk periode promosi 1 Desember 2021 - 31 Maret 2022. 

Hadiah Spesial 30 juta adalah Dra. Tintin Sutini yang berasal dari Mampang, Jakarta Selatan, dan yang beruntung memenangkan hadiah Bonus senilai 250 juta rupiah adalah Ermilawati berasal dari Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. 

Baca juga: Dekat dengan Istri Almarhum Oddie Agam, Chintami Atmanegara: Kami Saling Support

"Dengan hadiah ratusan juta yang dianugerahkan tentunya diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dimasa Lebaran yang masih dalam suasana pandemi," kata Chintami Atmanagara di kawasan Senayan, beberapa waktu lalu.

"Easy Shopping akan terus memberikan kebahagiaan kepada pemenang dengan hadiah uang tunai yang sudah disiapkan hingga akhir tahun 2022 nanti," terangnya.

Tak sendiri, Chintami ditemani oleh Junaedi selaku Ketua Komite Pelanggan Indonesia saat membagikan hadiah pada dua orang beruntung tersebut.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved