Debut MS GLOW For MEN di MotoGP Siap Berkiprah Bersama Gresini Racing Team di GP Italia

MS GLOW For MEN bersiap mengarungi MotoGP musim 2022 setelah menjadi partner resmi dari Gresini Racing Team.

Editor: Firda Fitri Yanda

TRIBUNNEWS.COM – MS GLOW For MEN bersiap mengarungi MotoGP musim 2022 setelah menjadi partner resmi dari Gresini Racing Team. Kesiapan MS GLOW For MEN dan Gresini Team telah diumumkan melalui online press conference yang digelar langsung dari Italia pada Kamis (26/5/2022), pukul 16.30 WIB.

Dalam konferensi pers ini, hadir secara virtual Gilang Widya Pramana sebagai founder dari MS GLOW For MEN; Marketing Director Gresini Racing, Carlo Melini; dan Enea Bestianini serta Fabio Di Giannantonio sebagai dua pembalap andalan Gresini Racing Team.

Online press conference berlangsung dengan host Matteo Guerinoni yang merupakan mantan pembalap dan seorang komentator MotoGP ternama di Indonesia.

Sejak beberapa waktu lalu, MS GLOW For MEN telah tampil pada logo mesin MotoGP Ducati Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio, serta hadir di dalam pit-box tim dan truk Gresini Racing.

Tak ketinggalan, logo MS GLOW For MEN juga terpampang pada bagian pergelangan tangan dan punggung wearpack kedua pembalap tersebut saat melaju di sirkuit nanti.

Tim MotoGP Gresini Racing, sebagai skuad yang berbasis di Faenza, Italia, kini kedatangan sponsor baru dari perusahaan Indonesia yang bergabung, yakni MS Glow For Men, milik pengusaha tenar Gilang Widya Pramana.

Debut MS GLOW For MEN dalam ajang MotoGP musim 2022 akan berlangsung Minggu, 29 Mei 2022 pada Gran Premio d'Italia Oakley di Autodromo Internazionale del Mugello, sirkuit balap yang terletak di Scarperia e San Piero, Toskana, Italia.

Untuk pertama kalinya, kedua pembalap Gresini Racing akan mengenakan wearpack dengan logo MS GLOW For MEN.

"Harapan saya, kerjasama ini dapat terus berlanjut dan MS Glow For MEN sebagai salah satu produk kebanggaan Indonesia yang akan muncul di motor dan wearpack Gresini Racing dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional," ujar Gilang Widya Pramana.

Mimpi MS GLOW For Men untuk Indonesia

Debut MS GLOW For MEN di MotoGP Siap Berkiprah Bersama Gresini Racing Team di GP Italia

Pada kesempatan yang sama, Gilang mengungkapkan, sejak amasih muda MotoGP adalah salah satu passion-nya, selain formula one dan sepak bola.

Dirinya mengisahkan ketertarikannya pada MotoGP lah yang mengawali bisnisnya di bisnis cuci motor dan mobil dengan nama Lorenzo Snow Wash 99, terinspirasi dari juara dunia 5 kali, legenda MotoGP, Jorge Lorenzo dengan nomor balap 99.

Secara khusus, MS GLOW For MEN merupakan produk skincare asal Indonesia yang diperuntukkan bagi pria. Secara inklusif, semua lapisan masyarakat yang peduli dengan perawatan dan kesehatan kulit mereka bisa menggunakan MS GLOW For MEN untuk kebutuhan wajah.

Dengan jutaan pelanggan yang telah menggunakan, MS GLOW For MEN optimis menjadi salah satu brand partner dari Indonesia untuk Gresini Racing.

"Dengan bergabungnya MS Glow For MEN, kami merasa semakin dekat dengan Indonesia yang juga merupakan salah satu mimpi dan tujuan kita. Karena itu, saya ingin mengucapkan selamat bergabung kepada MS Glow For Men dan berterimakasih kepada Pak Gilang dan Ibu Shandy atas kepercayaannya dengan Tim Gresini Racing," ungkap Carlo Melini.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved