Kabar Artis

Angelina Sondakh Beberkan Cara Kuatkan Diri selama Tak Bertemu Keanu saat Dipenjara

Angelina Sondakh membeberkan cara untuk menguatkan dirinya selama tak bertemu Keanu saat dipenjara.

Instagram @angelinasondakh09
Angelina Sondakh membeberkan cara untuk menguatkan dirinya selama tak bertemu Keanu saat dipenjara. 

TRIBUNNEWS.COM - Angelina Sondakh tentu merasa berat saat harus menjalani hukuman penjara selama 10 tahun.

Selama itu pula, ia tak bertemu dengan keluarga hingga putranya, Keanu.

Tentu, Angie harus menahan kerinduannya dan hanya bisa bertemu saat jam kunjungan.

Dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Rabu (15/6/2022), Angie membeberkan cara untuk menguatkan diri selama tak bertemu Keanu.

Baca juga: Kembali Dekat dengan Mantan Kekasihnya, Angelina Sondakh Minta Maaf atas Kesalahan di Masa Lalu

"Gila aku nggak bisa ngebayangin, cuma ketemu anak sebentar banget seperti itu gitu," tutur Melaney membayangkan berada di posisi Angie yang hanya bertemu anak sebentar.

"Gimana bisa kuat, menguatkan dirinya seperti apa? Karena gua nggak ketemu anak gue seminggu aja I got crazy," ucapnya.

Masa-masa saat Keanu mengunjunginya di penjara adalah masa yang paling dinantikan Angie.

Namun, ia tak suka saat harus kembali berpisah dengan Keanu.

"Itu bener, kunjungan Keanu itu adalah hal yang aku nantikan di setiap hari."

"Tapi hal yang paling aku benci ketika aku masih ada di sana."

"Karena I love to see him, but I don't like to say goodbye," beber Angie.

Ia secara tak langsung mengungkapkan kerinduannya saat kembali bertemu Keanu yang mengunjunginya.

"Awalnya kan 'Aduh ya Allah Keanu', I like to smell his body," ujarnya.

Namun, Keanu pun tak bisa lama-lama untuk mengunjunginya, mengingat bel tanda kunjungan berakhir akan berbunyi.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved