Kabar Artis

Dituduh Eksploitasi Anak oleh Paman Jonathan Frizzy, Dhena Devanka: Tidak Masuk Akal

Dituduh mengeksploitasi anak oleh paman Jonathan Frizzy, Dhena Devanka mengatakan bahwa hal tersebut tidak masuk akal.

Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official
Dhena Devanka memberikan klarifikasi terkait tuduhan mengeksploitasi anak yang disebutkan oleh paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak. 

TRIBUNNEWS.COM - Dhena Devanka buka suara terkait eksploitasi anak yang dituduhkan paman dari Jonathan Frizzy.

Paman Jonathan Frizzy, yakni Benny Simanjuntak beberapa waktu lalu membuat Instagram Story yang menuduh Dhena Devanka mengeksploitasi anak.

Dalam Instagram Story tersebut, Benny Simanjuntak menuliskan bahwa Dhena Devanka mengajak anak berenang malam hari.

Selain itu, Dhena Devanka juga dituduh memaksa anaknya untuk syuting.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Senin (25/7/2022), Dhena Devanka mengaku mengetahui Instagram Story tersebut.

Baca juga: Belum Terpikir Cari Suami Lagi, Dhena Devanka: Aku Mau Healing Dulu

"Tau, dikirimin sodara, temen, kebetulan kita ada mediator, sahabat kita yang memang suka membantu kita."

"Jadi aku kirim ke dia supaya dia juga mungkin kirim ke Ijonk."

"Kenapa sih sampai kayak begini?" terang Dhena.

Tak terima, Dhena pun sempat memberikan klarifikasi lantaran tuduhan tersebut tidaklah benar.

"Nggak bener lah, makanya setelah postingan ini, saya sempet ada klarifikasi panjang banget."

"Saya seharian tuh posting sampai titik-titik," tuturnya.

Dhena pun memberikan klarifikasi dan menjelaskan bahwa sebelum berenang, anak-anak bersama Jonathan Frizzy saat itu.

"Saya dituding mengajak anak berenang malem-malem, padahal sebelumnya itu justru diajak nginep sama papanya."

"Sampai tiga hari berturut-turut, sampai di hari terakhir diajak berenang malem dan itu ujan," bebernya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved