Fenomena Citayam

Elly Sugigi Beri Pesan untuk Bonge dan Jeje Agar Tetap Rendah Hati Usai Viral

lly Sugigi bangga pada remaja yang membuat viral Citayam Fashion Week (CFW) dan berpesan Jeje, Bonge, Roy, dan lainnya agar tidak sombong.

Tribunnews.com/Alivio
Irma Dharmawangsa, Elly Sugigi, dan Irfan Sebaztian di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta. Elly Sugigi Beri Pesan untuk Bonge dan Jeje Agar Tetap Rendah Hati Usai Viral 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komedian Elly Sugigi turut mengapresiasi fenomena Citayam Fashion Week (CFW).

Bahkan, ia pun menjajal catwalk Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta pada Sabtu (23/7/2022) sore hingga malam hari.

"Daripada tauran, daripada balapan motor gajelas, mending begini kita nunjukin fashion kita seperti apa, seperti Citayam Bojong gede, Depok maaf ya itukan pinggiran banget, apa salahnya ke kota untuk menunjukan bahwa kita bisa," kata Elly Sugigi.

Baca juga: Irma Darmawangsa dan Elly Sugigi Unjuk Gigi di Citayam Fashion Week

Mengenai fenomena Citayam Fashion Week (CFW), Elly Sugigi bangga pada remaja yang membuat viral hingga menjadi sorotan media baik nasional atau internasional.

Maka itu, ia berpesan untuk para remaja viral seperti Jeje, Bonge, Roy, dan lainnya agar tidak sombong setelah namanya melejit.

"Gua punya pesen, bagi yang naik di fashion week ini, jangan pernah sombong dengan media, jadi kalo kalian naiknya dari sini, kita inget dulu kita siapa kembali kepada siapa, jangan lupakan itu," pungkas Elly.

Baca juga: Disebut Sok Ngartis oleh Elly Sugigi, Fuji Pilih Minta Maaf: Aku Nunduk Bukan Bermaksud Sombong

Sebagai tambahan, Citayam Fashion Week yang hadir di Jakarta banyak menuai perhatian para netizen, warga Jakarta pun merasa tidak terganggu dengan hadirnya fenomena viral tersebut.

Istilah Citayam Fahsion Week sendiri muncul ketika banyak konten video tiktok yang mengabadikan momen anak muda yang sedang asyik nongkrong di seputaran kawasan Sudirman, Jakarta, dengan menggunakan gaya busana yang kasual dan trendy.

Berawal dari konten biasa yang dibuat oleh segerombolan remaja anak muda di area tersebut, ternyata fenomena ini menjadi viral dan menjadi sorotan internasional.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved