Korea Corner

Yoona SNSD Beri Bocoran, Episode "Big Mouth" Selanjutnya Jarang Ada Adegan Romantis

Episode pertama drama Korea Big Mouth sukses bikin baper penonton.Lee Jong Suk mengingatkan agar penggemar tidak terlalu berekspektasi tinggi soal ini

istimewa
Potret Lee Jong Suk dan Yoona SNSD saat Sesi Foto Usai Jumpa Pers Global "Big Mouth" 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Mohammad Alivio

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Episode pertama drama Korea Big Mouth sukses bikin baper penonton.

Dalam ujaran netizen di berbagai sosial media, mereka tampak puas apalagi drama ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama Lee Jong Suk dan Yoona SNSD.

Baca juga: Daftar Karakter Big Mouth: Lee Jong Suk, Im Yoon Ah, Kim Joo Heon, Yang Kyung Won

Keduanya banyak menampilkan adegan romantis dan menggemaskan di episode pertama. Dalam drama ini Lee Jong Suk dan Yoona didapuk sebagai pasangan suami istri.

Meski penonton puas karena adegan romantis, saat jumpa pers belum lama ini Lee Jong Suk mengingatkan agar penggemar tidak terlalu berekspektasi tinggi soal adegan romantis di drama ini.

Apalagi, drama ini mengusung genre hukum dan kriminal, bukan percintaan.

"Mungkin ada antisipasi dan banyak ekspektasi dari fans kami, tapi faktanya kita bermain di lokasi yang berbeda. Di sana enggak terlalu banyak scene kita bareng," kata Lee Jong Suk saat jumpa pers virtual, belum lama ini.

Baca juga: YoonA SNSD Disebut Terlalu Cantik, Lawan Mainnya di Drama Big Mouth Jadi Susah Fokus

"Jadi kita seperti berada di dunia kita sendiri. dan memberikan penampilan kita sendiri, dan melakukan untuk satu sama lain. Kita sebenarnya berada di dunia yang terpisah. Jika kalian menantikan momen romantis mungkin kalian enggak akan puas," tegasnya lagi.

Sepakat dengan Lee Jong Suk, Yoona pun lantas memberi bocoran bahwa epsode-episode selanjutnya dari Big Mouth jarang menampilkan adegan kebersamaan Go Mi Ho (diperankan Yoona) dengan Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Drama korea ini menceritakan tentang perjalanan seorang pengacara bermana Park Chang Ho (Lee Jong-Suk).
Drama korea ini menceritakan tentang perjalanan seorang pengacara bermana Park Chang Ho (Lee Jong-Suk). (MBC)

Meski begitu, Yoona menyebut akan ada sejumlah adegan flashback yang menunjukkan bahwa keduanya adalah pasangan yang saling mencintai.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved