Dicap Artis Sensasional, Vicky Prasetyo Ingin Lahir Baru Lewat Pertunjukan Musik

Selama ini banyak pemberitaan negatif yang menyudutkan Vicky Prasetyo. Terutama mengenai kehidupan pribadinya.

Editor: Willem Jonata
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Vicky Prasetyo dalam jumpa persnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Belakangan ini Vicky Prasetyo sibuk manggung dengan band metalnya bernama Kudeta. Ia juga menggeluti beberapa bisnis.

Satu di antara usahanya, yakni Gladiator Media Perkasa yang bergerak di bidang pertunjukan hiburan.

Rencaananya, Vicky menggelar konser musik bertajuk Gladiator Music Show di Parkir Selatan Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, 10-11 September 2022. 

"Acara ini akan menjadi trend di Bekasi dengan musisi lintas genre dengan kemasan festival musik yang besar," kata Vicky Prasetyo dalam jumpa persnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (1/8/2022). 

Vicky menambahkan, kedepan ia tak hanya menggelar acara musik saja. Sebab, setahun kedepan ia sudah menandatangani kerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi, untuk membuat sebuah acara hiburan. 

"Nanti akan ada acara boxing juga setelah acara musik," ucapnya. 

Alasan mantan istri Angel Lelga itu membuat acara boxing, dikarenakan cabang olahraga lainnya sudah dijalani oleh beberapa rekan artis. 

"Jadi kami boxing aja karena ada pengalamannya," ungkapnya. 

Lewat perusahaan barunya, Vicky Prasetyo ingin menjadi pria yang lebih baik lagi, setelah banyak pemberitaan buruk yang menerpa dirinya selama ini. 

Ya, selama ini Vicky Prasetyo dikenal sebagai artis sensasional. Ia sering kawin cerai. 

"Ya gua mau lahir dengan Vicky Prasetyo yang baru. Lebih aktif di dunia sosial, lewat event musik untuk seksama ya biar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi," ujar Vicky Prasetyo

Acara Gladiator Music Show tersebut rencannaya akan diramaikan sederet musisi tanah air, seperti Rizky Febian, Jamrud, Riff x Koil, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, Tipe X, Basejam, Element, Bunglon, The Fly, Young Lex, Sara Fajira, Tri Suaka, Ungu, Burgerkill, DJ Vicky Nitinegoro, Rebecca Reijman, dan masih banyak lagi. 

Tak hanya itu saja, acara musik lintas genre tersebut juga dibawakan oleh presenter kondang, diantaranya Vicky Prasetyo, Denny Cagur, Marshel Widianto, Celine Evangelista, dan masih banyak lagi.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved