Nycta Gina Ungkap Alasan Izinkan Rizky Kinos Poligami

Presenter sekaligus artis peran, Nycta Gina membeberkan alasan dirinya mengizinkan sang suami untuk berpoligami.

Tangkap YouTube layar Nycta Gina
Presenter sekaligus artis peran, Nycta Gina membeberkan alasan dirinya mengizinkan sang suami untuk berpoligami. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter sekaligus artis peran, Nycta Gina membeberkan alasan dirinya mengizinkan sang suami untuk berpoligami.

Gina sudah meyakini bahwa menikah adalah ibadah, sekalipun diakuinya bahwa ia tidak siap jika hal itu benar-benar terjadi.

Ia hanya meyakini satu hal bahwa pernikahan adalah sebuah ibadah, apapun bentuk pernikahannya tetap dipandang ibadah, menurut Gina.

Baca juga: Nycta Gina Izinkan Rizky Kinos Poligami, Syaratnya Harus Bisa Adil

"Di otak aku tuh nikah adalah ibadah, apapun yang terjadi ya itu ibadah," ujar Nycta Gina dikutip Tribunnews.com, Jumat (5/8/2022).

"Kalau ditanya siap nggak siap ya nggak sih," tuturnya.

Namun, Gina menjelaskan bahwa yang ia cari adalah ridho dari Allah SWT, sehingga ia merasa bersedia dipoligami sekalipun hatinya tak siap.

"Cuma gue tuh lebih kayak ya udah gue cari pahala dan ridho Allah," ungkap Gina.

Baca juga: Nycta Gina Sempat Berpikir Ingin Lepas Hijab, Ucapan Suami Mencegahnya

Gina sadar, poligami bukan sebuah larangan dari agama dan setiap orang memiliki pandangan berbeda. Akan tetapi ia percaya bahwa dirinya bisa mendapat pahala dan ridho dari sana.

"Hal itu bukan hal yang dilarang sama agama kan," jelasnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved