Medina Zein Terjerat Narkoba

Kesaksian Uci Flowdea, Curiga Beli Tas Hermes Palsu dari Medina Zein hingga Terima Ancaman Bom

Medina Zein duduk di kursi terdakwa karena menyampaikan ancaman bom terhadap Uci Flowdea. Sidang digelar di PN Jakarta Selaan, Senin (8/8/2022).

Editor: Willem Jonata
Tribunnews.com/ Instagram
Kolase Uci Flowdea dan Medina Zein. Keduanya berseteru di pengadilan berkait kasus pengancaman. 

TRIBUNNEWS.COM - Medina Zein kini duduk di kursi terdakwa karena menyampaikan ancaman bom terhadap Uci Flowdea.

Selebgram Uci Flowdea kemudian hadir sebagai saksi pelapor dalam sidang kasus tersebut di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Menurut Uci Flowdea di persidangan, semua berawal saat dirinya membeli 9 tas Hermes dari Medina Zein pada Agustus 2021. Total belanjaan senilai Rp 1,3 miliar.

Namun, Uci Flowdea mencurigai tas yang dijual Medina Zein adalah palsu karena terdapat beberapa perbedaan dengan tas Hermes yang dimilikinya sejak lama.

Oleh karena itu, Uci Flowdea meminta Medina Zein agar segera mengembalikan uang yang sudah ia transfer.

"Terdakwa berkata mau mengembalikan uang tersebut, namun hanya berjanji dan belum dikembalikan," ujar Uci Flowdea saat dihadirkan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8/2022).

Dengan begitu, Uci Flowdea sempat menjadi bintang tamu salah satu program televisi dan membeberkan apa yang dialami setelah membeli 9 tas Hermes dari Medina Zein.

Namun, Medina Zein melalui pesan singkat WhatsApp sempat memperingati Uci Flowdea agar berhati-hati berbicara di televisi karena ada undang-undang yang mengatur.

Baca juga: Sempat Ada Komunikasi dengan Lukman Azhari terkait Medina Zein, Uci Flowdea: Minta untuk Berdamai

"Kata dia, 'nanti enggak enak lho bobo dalam sel', 'baru kemarin aku masukin netizen, padahal saudaranya bintang 2, masuk tuh 3 bulan bobo. Jangan lupa bekel mie instn ya'," ujar Uci Flowdea menirukan percakapan WhatsApp yang diterima dari Medina Zein.

Beberapa hari setelah Uci Flowdea mendapatkan pesan WhatsApp tersebut, Medina Zein membuat sejumlah Instagram Story yang mengklarifikasi tentang jual beli tas Hermes mereka.

Namun, diselipkan soal dugaan pengancaman.

"Bilang rumah saya mau runtuh, saya disuruh les menyanyi padahal saya seorang penyanyi Rohani di Gereja. Dia memang menjelaskan soal tas, tapi dia bilang, 'hati-hari crazy rich, nanti saya bom'," ujar Uci Flowdea.

"Dia diundang ke podcast-podcast, di situ dia merusak harga diri saya. Di situ dia bilang berpuluh-puluh kali saya beli barang sama dia. Padahal, saya baru sekali beli barang sama dia dan langsung kena tipu," ucap Uci Flowdea melanjutkan.

Alhasil, Uci Flowdea memutuskan untuk mengirim somasi ke Medina Zein agar mengembalikan uang tersebut. Namun, Medina Zein melakukan somasi balik sebanyak dua kali.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved