Dokter Siska Datangi Komnas Perempuan, Bawa Bukti Baru Dugaan Kekerasan dan Pelecehan Kevin Hillers

Kasus dugaan kekerasan dan pelecehan Kevin Hillers tak berhenti sampai polisi. Siska Khairunissa mantan kekasihnya datangi Komnas Perempuan.

Editor: Anita K Wardhani
TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah
Siska Khair saat menyambangi Komnas Perempuan, belum lama ini. Dokter Siska menduga Kevin Hillers turut melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada penggemarnya.Ia membawa bukti 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasus dugaan kekerasan dan pelecehan yang dilakukan artis Kevin Hillers tak berhenti sampai polisi. Siska Khairunissa sang mantan kekasih menyambangi Komnas Perempuan.

Siska Khairunissa yang akrab disapa dokter Siska  Khair ini diketahui sebelumnya telah melaporkan Kevin Hillers ke Polsek Kabupaten Bogor.

Baca juga: Sebut Mantan Pacarnya Temperamen, Siska Khair Sebut Tak Lagi Komunikasi dengan Kevin Hillers: Sedih

Kini Dokter Siska datang ke Komnas Perempuan untuk mencari keadilan usai mendapat tindakan dugaan kekerasan dan pelecehan Kevin Hillers.

Dokter Siska berharap Komnas Perempuan bisa memberikan dukungan dan Perlindungan hukum terhadap kasus yang menimpanya saat ini.

"Hari ini saya mendatangi Komnas Perempuan untuk mencari keadilan yang seadil-adilnya atas perlakuan yang saya terima diduga dilakukan oleh terlapor KH," kata Dokter Siska di Komnas Perlindungan Perempuan, belum lama ini.

Baca juga: Pacaran dengan Kevin Hillers Selama 7 Bulan, dr Siska Khair Mengaku Alami Kekerasan: Playing Victim

"Saya di sini adalah korban Oleh karena itu saya meminta Komnas Perempuan untuk mendapatkan perlindungan hukum sebagai perempuan," tambahnya.

Dokter Siska Bongkar Fakta Baru

Siska Khair saat menyambangi Komnas Perempuan, belum lama ini.
Siska Khair saat menyambangi Komnas Perempuan, belum lama ini. (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

Selain itu, dokter Siska Khair juga membongkar fakta baru.

Dokter Siska menduga Kevin Hillers turut melakukan pelecehan seksual secara verbal kepada penggemarnya.

"Selain itu juga saya berbicara untuk banyak korban lain yang sudah dilecehkan, diduga dilecehkan secara verbal, pelecehan seksual secara verbal," katanya.

Baca juga: Profil Siska Khair Mantan Kevin Hillers, Dokter Kecantikan Langganan Artis Bollywood

"Banyak korban-korban lainnya dan saya juga ingin berkonsultasi kepada Komnas Perempuan karena ketika saya speak up ternyata banyak perempuan-perempuan termasuk fans juga yang merasa dilecehkan secara verbal oleh KH ini," tambahnya.

Pemain sinetron Kevin Hillers menjadi salah satu target bully penggemar sinetron Ikatan Cinta. Kevin Hillers dibenci penonton dan penggemar sinetron Ikatan Cinta hanya gara-gara memainkan peran Erlangga, musuh Aldebaran. 


Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dibenci Penonton Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Sampai Diancam Dikirim Dupa dan Dukun Santet, https://wartakota.tribunnews.com/2021/01/13/dibenci-penonton-sinetron-ikatan-cinta-kevin-hillers-sampai-diancam-dikirim-dupa-dan-dukun-santet?page=all.
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Pemain sinetron Kevin Hillers menjadi salah satu target bully penggemar sinetron Ikatan Cinta. Kevin Hillers dibenci penonton dan penggemar sinetron Ikatan Cinta hanya gara-gara memainkan peran Erlangga, musuh Aldebaran. Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Dibenci Penonton Sinetron Ikatan Cinta, Kevin Hillers Sampai Diancam Dikirim Dupa dan Dukun Santet, https://wartakota.tribunnews.com/2021/01/13/dibenci-penonton-sinetron-ikatan-cinta-kevin-hillers-sampai-diancam-dikirim-dupa-dan-dukun-santet?page=all. Penulis: Irwan Wahyu Kintoko Editor: Irwan Wahyu Kintoko (Wartakotalive.com)

Atas tudingan tersebut, dokter Siska turut membawa sejumlah bukti adanya dugaan pelecehan seksual.

Sebab Siska sebelumnya mendapatkan laporan dari beberapa orang perempuan.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved