Felicya Angelista Gandeng Ria Ricis hingga Zaskia Sungkar Ajak Followers Umrah Gratis

Felicya Angelista gelar umrah gratis sejak pertengahan bulan Ramadhan hingga akhir bulan Juni 2022 lalu.

Editor: Willem Jonata
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Felicya Angelista ketika ditemui dalam pembukaan klinik Scarlett Beauty Lounge, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (3/6/2022), bersama Caesar Hito. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Anita K Wardhani

TRIBUNNEWS.COM - Pergi ke tanah suci  beribadah haji atau pun umrah bisa dikatakan mimpi setiap umat muslimin.

Nah, mimpi ini bisa diwujudkan puluhan orang dengan gratis. Bagaiman bisa?

Adalah Felicya Angelista, artis dan pengusaha yang mewujudkan umrah gratis bersama sederet artis-artis.

Memiliki mimpi yang sama untuk memberikan paket Umrah gratis, Felicya Angelista turut menggandeng para selebriti tersohor di Indonesia untuk tergabung dalam kampanye ini.

Adapun daftar selebriti yang ikut antara lain: Teuku Ryan, Ria Ricis, Fadil Jaidi, Thariq Halilintar, Rey Mbayang, Zaskia Adya Mecca, Boy William, Larissa, Oki Setiana Dewi, Lalita, Ibnu, Alshad Ahmad, Fadly Faisal, hingga Zaskia Sungkar.

Para selebriti ini memberangkatkan para followers masing-masing untuk Umroh secara gratis melalui Program Umroh Bareng Scarlett, brand kosmetik yang dimiliki Felicya Angelista.

Baca juga: Kembali dari Korea Selatan, Felicya Angelista Langsung Cek Kehamilan: Mau Lihat Adek

Ini merupakan bagian dari kampanye #ScarlettGlowingLahirBatin ini bertujuan untuk mengajak para pelanggan serta mitra atau “Sahabat Scarlett” semakin merawat kecantikan baik luar maupun dalam diri.

Terlebih, kecantikan dalam dirilah yang lebih utama untuk bisa diperbaiki dan memancarkan hati yang dipenuhi dengan kebaikan lahir dan batin.

Program Umroh Bareng Scarlett ini sudah dimulai sejak pertengahan bulan Ramadhan hingga akhir bulan Juni 2022 lalu.

Sahabat Scarlett diminta untuk mengunggah foto/video di instagram dan menceritakan alasan diri ataupun orang-orang yang direkomendasikan berhak dipilih untuk memenangkan paket Umroh gratis bareng Scarlett.

“Aku memang punya mimpi untuk bisa berangkatin umrah para Sahabat Scarlett. Berangkatin mereka ke Mekkah apalagi mereka yang merekomendasikan orang-orang tersayangnya. Tapi memang sebelumnya kondisinya masih pandemi jadi belum bisa direalisasikan. Alhamdulillah di tahun ini bisa terlaksana," pungkas Felicya Angelista, Founder Scarlett saat kegiatan manasik Umroh Bareng Scarlett dilaksanakan.

Felicya Angelista dan Scarlett pun berharap program Umroh Bareng Scarlett ini bisa terlaksana setiap tahun di tahun-tahun mendatang.

Selain sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan dan mitra Scarlett, program ini diharapkan dapat semakin membuka lebar kesempatan lebih banyak orang untuk beribadah Umroh secara gratis.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved