Indra Bekti Cari Talenta Muda Lewat Ajang Pencarian Bakat

Ajang pencarian bakat tersebut dimasukkan unsur art dan Science, Technology, Engineering, dan Mathematics (STEM). 

Instagram @indrabekti
Indra Bekti. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Indra Bekti mencari talenta muda berbakat untuk bisa menunjukkan keahliannya dalam acara ND Idol

Dalam rangka mengimplementasikan tujuan dari PAPI Academy sebagai bagian dari PAPI Indonesia, Indra Bekti selaku jajaran BOD dari PAPI Indonesia menggelar acara ND Idol dan Dance Icon Notre Dame School. 

Tidak hanya itu, Indra Bekti menambahkan bahwa dalam pendidikan di sekolah tersebut turut dimasukkan unsur art dan Science, Technology, Engineering, dan Mathematics (STEM). 

Baca juga: 19 Tahun Berteman dengan Indra Bekti, Indy Barends selalu Hadir saat Sahabatnya Berduka

Hal itu untuk mendukung kreatifitas para talenta muda agar bisa mengasah bakat terpendamnya. 

“Pendidikan disekolah kami harapkan tidak hanya menjunjung nilai-nilai Science, Technology, Engineering, dan Mathematics atau biasa dikenal STEM," ujar Indra Bekti, di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (8/9/2022). 

"Namun, harus dimasukkan unsur Art dan menjadi STEAM, sehingga otak anak menjadi seimbang antara otak kanan dan otak kiri dalam memaksimalkan potensi yang dimiliki," lanjutnya. 

Hal serupa juga dikatakan School Director Notre Dame School, Sigit Setyawan yang menyebut jika kerja sama tersebut dilakukan untuk menonjolkan prestasi terpendam para talenta muda. 

“Kerjasama ini dilaksanakan untuk meningkatkan kegiatan siswa-siswi di Notre Dame School sehingga mampu menaikkan prestasi siswa-siswi kami dalam bidang non-akademik” ujar Sigit.

Senada dengan School Director Notre Dame School, President Director dari PAPI Indonesia, Gautama menegaskan pendidikan seni sebaiknya bisa ditanamkan sejak dini. 

“Pendidikan seni sejak dini diharapkan mampu mengakomodir berbagai cita-cita baru anak zaman sekarang, seperti menjadi pemain film, musisi, youtuber, content creator, dan lain-lain," ujar Gautama. 

"Oleh karena itu, PAPI Academy hadir sebagai sekolah artis pertama yang berstandar internasional sehingga murid-murid kami dapat bersaing di tengah isu globalisasi," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved