Orang Indonesia Mirip dengan Filipina Bikin Mantan Petinju Manny Pacquiao Bisnis Restoran di Bali

Ada alasan yang membuatnya membuka sebuah restoran dan sport bar di Bali yakni kemiripan orang Indonesia dengan Filipina negara asalnya.

Instagram @mannypacquiao
Mantan petinju dunia, Manny 'Pacman' Pacquiao datang ke Indonesia tepatnya di Bali. Ada alasan yang membuatnya membuka sebuah restoran dan sport bar di Bali yakni kemiripan orang Indonesia dengan Filipina negara asalnya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan petinju dunia, Manny 'Pacman' Pacquiao datang ke Indonesia tepatnya di Bali.

Sejak Rabu (14/9/2022) Pacman sudah tiba di pulau Dewata dan siap menjadi daya tarik baru untuk wisatawan.

Sebab, ia akan membuka sebuah restoran dan sport bar di Bali yang nantinya bisa membuat wisatawan dalam dan luar negeri.

Baca juga: Live Streaming Indosiar Manny Pacquiao vs Yordenis Uga Hari Ini, Pacman Lebih Diunggulkan

Bukan tanpa alasan Pacman mau membuka bisnisnya di Bali, menurutnya orang-orang di Indonesia sangat mirip dengan kampung halamannya, Filipina.

"Orang-orang di sini mirip orang Filipina, budaya sama beberapa bahasa yang mirip," kata Manny Pacquiao dalam jumpa pers virtual, Rabu (14/9/2022).

"Bali adalah tempat yang bagus untuk bersenang-senang untuk keluarga, nantinya sata yakin akan enjoy menghabiskan waktu di Bali beraama seluruh keluarga," tuturnya.

Manny Paquiao sangat senang bisa membuia Pacman Sportsbar and Lounge di Bali dan menjadi daya tarik baru bagi wisatawan.

"Senang menjadi bagian Pacman Sportsbar and Lounge bagian dari Dynasty Group sebagai partner, dan saya harap hububgan ini menjadi langgeng," ujar Pacman

"Ini pertama kali ke Bali, dan ini menjadi waktu yang sangat menyenangkan buat saya menikmati waktu dengan keluarga," lanjutnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved