Robby Shine dan Nastasya Shine Berduet Rilis Single Mister Lova Lova

Robby kemudian menjelaskan makna dari ‘Mister Lova Lova’ yang mengandung pesan khusus untuk tetap bersyukur dengan apa yang dimiliki

Tribunnews.com/Bayu Indra P
Robby Shine dan Nastasya Shine saat membawakan single duet mereka di kawasan Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah sukses didunia akting dan model, Robby Shine kini mulai menjajal dunia tarik suara bersama istrinya, Nastasya Shine.

Pasangan suami istri yang terkenal kocak ini merilis single duet yang diberi judul 'Mister Lova Lova'.

Robby menjelaskan bahwa kudul ‘Mister Lova Lova’ ini diambil dari seringnya sang istri, Nastasya Shine yang memanggil dirinya dengan panggilan 'mister lova' dalam kesehariannya.

“Idenya sudah dua tahun lalu, tapi baru sekarang terealisasi jadi lagunya. Liriknya juga dari kehidupan sehari-hari, apa yang kita kerjakan semuanya jadi liriknya,” ungkap Robby Shine di kawasan Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu If We Never Met - John K

Robby kemudian menjelaskan makna dari ‘Mister Lova Lova’ yang mengandung pesan khusus untuk tetap bersyukur dengan apa yang dimiliki. 

"Jadi sudah punya istri secantik itu, masih aja gatal untuk mencari perempuan lain. Tapi lagu ini juga punya kesan moralnya, jadi jangan sampai lelaki itu tidak bersyukur dengan apa yang dimilikinya,” tegas Robby Shine

Dengan sedikit berkelakar, Nastasya mengaku sangat senang memiliki suami seperti Robby yang serba bisa dan rajin mencari uang.

“Pastinya aku juga bangga punya suami seperti Robby, yang serba bisa. Aku disini duet dengannya sebagai rapper dan syuting video klipnya di Bali, semuanya berjalan dengan baik dan lancar,” terang Nastasya sembari tertawa.

Robby dan Nastasya sama-sama mengakui bahwa mereka bukan penyanyi dengan suara yang indah, akan tetapi single tersebut memang untuk menyalurkan hobi mereka.

“Saya akui saya dan Nastasya bukan penyanyi yang benar-benar bagus suaranya, tapi kita belajar untuk menjadi bagus. Kalau Nastasya sendiri memang pengucapan bahasa Indonesianya juga belum sempurna, masih bolak balik dalam ucapan katanya,” ungkap Robby.

Baca juga: Nastasya Shine Berikan Kado Tempat Fitness untuk Robby Shine di Hari Ulangtahunnya

“Suami menyuruh saya untuk belajar bernyanyi lagi karena dia bilang saya memiliki bakat dengan suara bagus,” lanjut Nastasya. 

Salah satu cara agar mereka bisa mendapat suara yang sesuai keinginan hati adalah dengan menggunakan mikrofon yang khusus.

“Jadi mikropon yang aku pakai ini merek Hardwell dan sangat baik untuk penampilan kita diatas panggung saat bernyanyi, juga sudah banyak artis yang pakai seperti Inul Daratista, Pasha Ungu dan artis artis lainnya, ternyata mikropon juga mempengaruhi atau membantu kualitas suara kita,” kata Robby sembari tertawa. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved