Deolipa Yumara akan Rilis Single Gangster Sambo Akhir Tahun Ini  

Deolipa Yumara menegaskan semua karyanya itu ia akan rilis dua lagu setiap bulannya, untuk mempersingkat waktu dan bisa dinikmati semua masyarakat

Editor: Eko Sutriyanto
Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah
Deolipa Yumara saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi dan pengacara Deolipa Yumara menyiapkan 300 lagu yang akan dirilis setiap bulannya, usai menjadi pengacara Bharada E. 

Deolipa Yumara menegaskan semua karyanya itu ia akan rilis dua lagu setiap bulannya, untuk mempersingkat waktu dan bisa dinikmati semua masyarakat. 

Sebanyak 300 karya lagu itu digarap Deolipa Yumara bersama dengan Deolipa Project, bersama Arya Setyadi (Bass), Eghy (Keyboard), Eta (lead gitar), Leo Agustri (Drum), dan Fikri Khair (Gitar). 

"Saya engga mikir mencari pasar. Karena tujuan saya buat berkarya saja," kata Deolipa Yumara dalam jumpa peranya di Hotel Diradja Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022). 

Baca juga: Hobi Bermusik, Deolipa Yumara Tegas Tidak akan Tinggalkan Profesi Pengacara 

Deo mengaku menyiapkan single andalannya bertajuk Gangster Sambo yang akan ia rilis akhir tahun 2022. 

"Lagi dipersiapkan. Kemarin kan demonya aja ya, nah sekarang lagi dimatangkan. Desember nanti kami akan merilis Gangster Sambo," ucapnya. 

Deo mengakui, 300 lagu itu bertemakan tentang cinta serta beberapa pengalaman yang ia dapatkan selama menjadi pengacara. 

"Termasuk Gangster Sambo. Ya ini kan fakta ya dalam hukum di Indonesia ini. Isinya tentang apa, dengerin lagunya aja nanti," jelasnya. 

Alasan Deolipa Yumara tidak langsung merilis lagu Gangster Sambo, lantaran ia mengikuti skedul yang sudah disiapkan oleh manajemen dan label. 

"Sebenarnya sejak 2017 saya mempersiapkan semuanya. Saya sudah mau merilis semua lagu itu startnya tahun ini.

Cuma keburu terjadi kasus Bharada E, jadi ya urusi itu dulu," ujar Deolipa Yumara

"Sekarang sudah berlalu, jadi ya tenarnya duluan kasus Bharada E dulu. Ya engga apa-apa, yang penting kami tetap berkarya," sambungnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

--

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved