Sosok Bimbim Slank di Mata Mezzaluna D'Azzurri Putrinya, Ayah yang Santai, Lebih Cocok Jadi Teman

Penyanyi Mezzaluna D'Azzurri pastinya bangga lahir dari orang tuanya pasangan Bimbim Slank dan Reny Setiawati selama 21 tahun ini.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bimbim Slank ketika ditemui di kediamannya di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNEWS.COM, JAKARTA - - Penyanyi Mezzaluna D'Azzurri pastinya bangga lahir dari orang tuanya pasangan Bimbim Slank dan Reny Setiawati selama 21 tahun ini.

Rasa bangga itu, selain karena ayahnya adalah musisi legendaris, Mezzaluna D'Azzurri bisa sangat dekat dengan Bimbim Slank dan Reny Setiawati.

"Ya papa dan mama jadi teman ceritaku. Kita dinamikanya kayak teman dekat aja," kata Mezzaluna D'Azzurri kepada Wartakotalive.com.

Baca juga: Bakatnya Tak Diketahui Sang Papa, Mezzaluna DAzzurri Ogah Dibantu dan Jual Nama Bimbim Slank

Kedekatannya itu diakui wanita yang akrab disapa Mezz tersebut kepada sang ayah, Bimbim Slank yang dianggap sebagai ayah yang santai.

"Satu kata buat bokap, dia santai banget sih walaupun lebih pendiam ketimbang mama," ucapnya.

Akan tetapi, Mezz memastikan Bimbim lebih banyak bicara saat diatas panggung ketimbang di rumah.

"Sebenarnya engga beda banget. Pada dasarnya papa santai, kalau diatas panggung dia cerewet kalau di rumah engga cerewet seperti itu," ungkapnya.

Baca juga: Bimbim Slank Minta Putrinya Jadi Gubernur DKI Jakarta, Mezzaluna DAzzur Pilih Jadi Doplomat

Walau begitu, pelantun 'You Should Know' tersebut sering mendapatkan nasihat dari Bimbim Slank meski sang ayah jarang sekali bicara di rumah.

"Ya pesannya selalu sederhana dan jangan berlebihan. Papa selalu meminta aku tiga hal, aku harus selalu belajar mengaji, bisa bahasa Inggris, dan melek terhadap dunia," jelasnya.

Mezzaluna D'Azzurri sudah tahu bagaimana perjalanan kehidupan sang ayah, Bimbim Slank yang dekat dengan narkoba walau sukses di dunia musik.

"Ya pastinya bangga. Diajarin sama papa juga harus selalu bangga dengan orang tua apapun pekerjaannya," ujar Mezzaluna D'Azzurri.

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved