Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

Singgung Selingkuhan Rizky Billar, Model Satria Mulia Tuding Suami Lesti Kejora bersama Transgender

Selingkuhan Rizky Billar jadi perbincangan, model Satria Mulia singgung sosok transgender.

Kolase Tribunnews/ Tiktok
Model Satria Mulia (kiri) menuding Rizky Billar selingkuh dengan transgender. Imbas KDRT yang dilakukan Billar pada Lesti Kejora. 

TRIBUNNEWS.COM - Model Satria Mulia ikut sentil selingkuhan Rizky Billar, singgung sosok transgender.

Buntut aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan pada Lesti Kejora, terduga selingkuhan Rizky Billar terus diungkap.

Kali ini, seorang model bernama Satria Mulia ikut angkat bicara dan mengaku mengetahui masa lalu Rizky Billar termasuk selingkuhannya.

Baca juga: Setelah Lihat Kondisi Lesti Kejora di RS, Sandy Arifin Bergegas Ambil Dokumen

Melalui video di TikTok yang telah ditonton hingga 4 juta kali, Satria Mulia menyebut sosok transgender yang pernah bersama Rizky Billar.

Dalam akun TikToknya @raja_bangsawan_pataudi menyebutkan mengaku baru mendengar informasi orang yang jadi selingkuhan Rizky Billar.

“Gimana netizen, noh gue baru dikasih tahu dapat info dia kegep-nya selingkuh sama siapa? Sama transgender,” kata Satria Mulia, dikutip dari akun Tiktok-nya, Minggu (2/10/2022).

Lebih lanjut, Satria menyebut suami Lesti Kejora itu tengah membutuhkan uang.

"Dia itu lagi BU (butuh uang), kata kalian dia sultan. Lebih kaya gue dong tidak pernah jual diri. Dia ke-gep itu selingkuh sama transgender,” tambahnya.

Kendati mengatakan hal itu, Satria tak bisa menyebutkan nama sosok transgender yang dituduhkannya menjadi selingkuhan Rizky Billar.

"Transgendernya tuh gue belum tahu, karena beda sama yang dulu," tegasnya.

Sementara itu, melalui sahabatnya, Indra Tarigan, Rizky Billar tak segan menempuh jalur hukum atas tuduhan yang dilayangkan padanya ini.

Awalnya, Indra tak percaya dengan tuduhan itu.

Ia lantas mengadukan hal ini pada Rizky Billar.

"Sejak tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau (Rizky Billar). Aku udah kenal Rizky Billar dari zaman-zaman dia masih talent. Menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," jelas Indra, dikutip dari YouTube Seleb on Cam.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved