Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar

FAKTA Olah TKP di Rumah Lesti Kejora: Rizky Billar Tak Ada, 3 Titik Diperiksa, hingga Barang Bukti

Rizky Billar tak ada di rumah saat polisi melakukan olah TKP. Simak fakta-fakta terkait olah TKP kasus KDRT Lesti Kejora.

Instagram @rizkybillar/Grid.ID Annisa Dienfitri
Foto pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora (kiri), situasi rumah LesLar pasca-olah TKP, Senin (3/10/2022) sore. Rizky Billar tak ada di rumah saat polisi melakukan olah TKP. Simak fakta-fakta terkait olah TKP kasus KDRT Lesti Kejora. 

TRIBUNNEWS.COM - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022).

Olah TKP ini dilakukan sebagai tindak lanjut laporan Lesti Kejora atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Seperti diketahui, Lesti Kejora resmi melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Dalam laporannya, Lesti Kejora menyangkakan Pasal 44 Undang-undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan KDRT.

Rizky Billar dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada Kamis (6/10/2022) mendatang.

Dirangkum Tribunnews.com, inilah fakta-fakta olah TKP di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar:

Baca juga: 2 Kali Rizky Billar Siksa Lesti Kejora karena Ketahuan Selingkuh, Polisi: Dilakukan Berulang

1. Rizky Billar tak ada di rumah

Ketua RT 007 RW 011 Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Jakarta Selatan, bernama Yeni, mengungkapkan Rizky Billar tak ada di rumah saat polisi melakukan olah TKP.

Yeni sendiri ikut menemani aparat Polsek Cilandak melakukan olah TKP.

“Billar-nya pas saya ke sana ke luar naik mobil. Polisi masuk, Billar keluar,” ujar Yeni di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (3/10/2022), dikutip dari Kompas.com.

Lebih lanjut, Yeni mengatakan hanya ada kakak Rizky Billar, Yudie Revan, dan penjaga rumah yang ada di kediaman pasangan LesLar.

“Tidak (ada Billar), cuma kakaknya Billar aja. (Jadi yang ada di rumah cuma) penjaga aja sama kakaknya Billar,” kata Yeni.

“Sepi biasanya kan banyak, ini sepi enggak ada sama sekali aktivitas,” imbuhnya.

2. Tiga titik diperiksa

Rumah Lesti dan Billar yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kekerasan Dalam Rumah Tangga sampai hari Minggu (2/10/2022) pukul 17.00 WIB cenderung sepi.
Rumah Lesti dan Billar yang menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kekerasan Dalam Rumah Tangga sampai hari Minggu (2/10/2022) pukul 17.00 WIB cenderung sepi. (Grid.ID/ Annisa Dienfitri)
Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved