Penyanyi Prince Erlando Pernah Menerawang Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar dilanda prahara. Sang biduan melaporkan suaminya itu ke polisi dengan tuduhan KDRT.

Penulis: Toni Bramantoro
Editor: Willem Jonata
Dok pribadi
Prince Erlando, seorang penyanyi. 

Laporan NWartawan Tribunnews.com, Toni Braantoro

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tahun 2021 lalu penyanyi Prince Erlando yang berjuluk "Sang Cenayang" pernah menjadi sorotan publik.

Ini karena postingannya di Tiktok yang diduga meramalkan keretakan rumah tangga pasangan seleberitas Rizky Billar dan Lesti, bahkan sebelum mereka menikah.

Belakangan ini, apa yang diungkap Sang Cenayang tampaknya mulai terbukti, dengan munculnya keributan di dalam bahtera rumah tangga Billar dan Lesti.

Bahkan, Erlando pernah menyebut satu inisial nama yang menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga mereka, dan kini satu persatu mulai terungkap apa yang diprediksi oleh Sang Cenayang.

"Ini penerawangan spritual secara pribadi ya, penerawangan spritual pribadi dari Sang Cenayang. Untuk memberi tahu bahwa memang dari awal sebelum adanya pernikahan DD dan KK ini saya melihat secara spritual memang ada kondisi yang secara aura tidak cocok. Ketidakcocokannya terlihat dari banyak hal terjadi dalam rumah tangga mereka yang tidak terlihat pada publik," ungkap Prince Erlando 'Sang Cenayang' di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Baca juga: Lesti Kejora Trauma, Tak Mau Satu Rumah Lagi dengan Rizky Billar 

Menurut Erlando, apa yang terjadi pada saat ini adalah bom waktu yang sudah ditahan oleh si DD atas semua sikapnya si KK.

"Bom waktu itu pun akhirnya meledak, yang saya lihat secara spritual ya seperti itu," ujar pelantun single 'Kamulah Kata-Katamu' ini.

Auranya si DD menurut Erlando adalah aura emas, dan menurutnya aura si KK bertabrakan dengan aura si DD.

"Banyak ketidakcocokan yang menjadi bom waktu yang kapan waktunya akan meledak. Secara spritual aku melhat ini dari 2021. Ada juga pembahasan di Tiktok sebelum menikah, ternyata bom waktu terjadi di 2022 ini yang lagi heboh sekarang ini," kata Sang Cenayang.

"Aura si Kk ini belum bersinar. Dia bersinar karena bersama si DD ini. Si KK ini seperti ada tembok besar yang menghalangi antara dia dan dd. Walaupun ada status pernikahan tapi secara spritual dilihat ini tidak akan lama. Ini tidak akan cocok, menurut penglihatan Sang Cenayang pribadi seperti itu," tuturnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (kiri), Lesti Kejora duduk di kursi roda (kanan) - Lesti Kejora alami luka di bagian leher sehingga harus di-gips akibat tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar.
Lesti Kejora dan Rizky Billar (kiri), Lesti Kejora duduk di kursi roda (kanan) - Lesti Kejora alami luka di bagian leher sehingga harus di-gips akibat tindak KDRT yang dilakukan Rizky Billar. (Kolase Tribunnews)

Menurut Erlando, DD ini bukanlah tipe sebenarnya si KK ini.

"Dari pertama kali mereka pacaran penglihatan aku melihat DD bukan tipenya KK. Menurut penglihatan aku ada orang lain. Aku melihat tembok yang aku maksud ini adalah bom waktu yang akan meledak ini. Bukan hanya ini yang ketahuan, tapi akan ada lagi beberapa lagi yang akan muncul ke permukaan," jelasnya.

Baca juga: Cara Rizky Billar Aniaya Lesti Kejora, Ada Indikasi Percobaan Pembunuhan? Ini Kata Polisi 

Kalau dipertahankan, menurutnya dampaknya akan terjadi yang lebih besar lagi.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved