Kabar Artis

Berat Badan Turun 13 Kg, Amel Carla Ungkap Momen Tak Sehat karena Obesitas: Naik Tangga Ngos-ngosan

Amel Carla membagikan ceritanya saat obesitas hingga merasa lelah untuk menaiki tangga rumahnya.

Tangkapan layar YouTube TRANS TV Official
Cerita Amel Carla saat obesitas hingga kini berhasil turun 13 kilogram. 

TRIBUNNEWS.COM - Amel Carla pernah mengalami masa tak sehat karena obesitas.

Namun, Amel Carla berhasil menurunkan berat badan hingga 13 kilogram.

Dikutip dari YouTube TRANS TV Official Jumat (7/10/2022), Amel Carla membagikan ceritanya.

"Turun berat badan berapa kilo?" tanya Rian Ibram sebagai host.

"Kalau dari dulu ya, aku paling berat ke sekarang paling 13 kilo sih."

"(Ngerasa obesitas) dari umur 10 tahun sampai 2019, 18 tahun," terang Amel Carla.

Baca juga: Bertambah Usia, Amel Carla Tak Ngotot Kejar Jodoh, Mengaku Belum Punya Pacar

Bahkan, saat itu Amel Carla sampai merasa ngos-ngosan saat harus menaiki tangga rumahnya.

"Jadi aku di umur 18 tuh sempet kayak saking udah nggak sehatnya obesitasnya, naik tangga rumah aja ngos-ngosan banget," ucapnya.

"Padahal masih muda usianya ya," tanggap Dewi Perssik yang juga menjadi host.

"Bener, bener banget, kayaknya udah nggak sehat," timpal Amel Carla.

Amel pun periksa ke dokter gizi dan didiagnosis obesitas.

"Terus ya udah akhirnya coba ke dokter gizi dan bener didiagnosa obesitas 1," tuturnya.

Hal itu membuat Amel berniat untuk menurunkan berat badan agar memiliki pola hidup sehat.

Namun, di sisi lain terdapat warganet yang memberikan komentar buruk di Instagram Amel.

"Berarti bukan karena di-bully kamu tiba-tiba mengubah pola makan kamu?" Dewi memastikan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved