Breaking News:

Kabar Artis

Setelah Pasha Ungu, Adelia Klarifikasi Curhatan Kiesha Alvaro, Tegas Suami Beri Uang Putranya

Klarifikasi Adelia terkait curhatan Kiesha Alvaro yang viral di media sosial, tegas Pasha Ungu beri uang ke putranya.

Editor: Salma Fenty
Instagram @okieagustina_ @adelpasha
Pasha Ungu dan Adele (kiri) Kiesha Alvaro dan Okie Agustina (kanan) - Klarifikasi istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina terkait curhatan Kiesha Alvaro yang viral. 

TRIBUNNEWS.COM - Beberapa waktu lalu, curhatan putra pertama Pasha Ungu, Kiesha Alvaro, viral. Curhatan ini mendorong Adelia Wilhemina, istri Pasha, memberikan tanggapan.

Kiesha Alvaro adalah anak pertama dari pernikahan pasangan selebriti, Pasha Ungu dengan Okie Agustina (profil Kiesha Alvaro)

Perceraian Pasha dan Okie membekas ke putra pertama, Kiesha, yang harus berjuang menghidupi dua adik dan ibu, dan kakek serta neneknya di kala usianya masih di bawah 10 tahun.

Pasha dan Okie memiliki tiga anak, satu laki laki (Kiesha Alvaro) dan dua perempuan. Shakiena Azalea (anak kedua) dan Nasha Anaya (anak ketiga).

Okie Agustina dan Pasha Ungu resmi bercerai pada 20 Januari 2009. Usia perkawinan hanya bertahan enam tahun. Kiesha Alvaro ikut ibunya.

Kiesha Alvaro mengaku harus bekerja keras demi membantu perekonomian keluarganya di usianya yang masih kecil.

Apalagi setelah perpisahan orang tuanya, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro mengaku sempat mengalami trauma.

Ketika Kiesha dan adik-adik serta ibunya sedang susah, malah hidup di rumah kontrakan, kehidupan Pasha Ungu sebaliknya.

Pasha pernah menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada 2016-2021. Penyanyi itu menjadi pejabat tujuh tahun setelah cerai.

Setelah cerai dari Okie Agustina, Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina, 2011. Adelia adalah mantan pramugari Garuda Indonesia. 

Pada 2012, setelah tiga tahun bercerai, Okie menikah dengan pesepak bola, Gunawan Dwi Cahyo, pemain Bali United di Liga 1 tahun 2021.

Pasangan Pasha-Adelia dikaranuai empat orang anak.

Pasha, dengan demikian, adalah ayah tujuh orang anak.

Baca juga: Dikritik karena Curhatan Kiesha Alvaro, Pasha Ungu Ungu Bandingkan Anaknya dan Penyanyi Cilik Lain

Kisah Kiesha Alvaro

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved