Kabar Artis

Dewa 19 Siap Gelar Konser di Balikpapan dan Medan Dalam Rangka 30 Tahun Berkarya

Dewa 19 akan merayakan 30 Tahun Berkarya dengan mengadakan konser yang bertemakan #DariDewaUntukBaladewa.

Istimewa
Band Dewa 19 - Band Dewa 19 akan merayakan 30 Tahun Berkarya dengan menggelar konser di dua kota berbeda. Konser Dewa 19 ini akan bertemakan #DariDewaUntukBaladewa. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewa 19 akan merayakan 30 Tahun Berkarya, lewat sebuah konser yang akan digelar di dua kota berbeda.

Kreasi Lokaland akan mengadakan sebuah konser musik yang bernama 'Anniversary Concert: 30 Years Career of Dewa 19'.

Konser ini akan diadakan di Gedung Pemprovsu Medan, Sumatera Utara pada 11 Februari 2023 dan di Gedung Balikpapan Sport and Convention Center (Dome Balikpapan), Kalimantan Timur pada 11 Maret 2023.

Konser tersebut akan mengusung tema “#DariDewaUntukBaladewa" ini turut mengundang mantan vokalis Dewa 19, yaitu Ari Lasso.

"Konser ini kami sudah persiapkan dengan matang, dan tentunya sudah mendapatkan izin wilayah setempat dan protokol kesehatan yang ketat," ujar Reo selaku ketua panitia kepada awak media, Sabtu (26/11/2022).

Baca juga: Afgan, Judika hingga Dewa 19 Siap Meriahkan Acara Bertajuk Jackson’s All Stars Vol.3 

"Konser ini bisa menjadi pacuan bagi industri kreatif untuk kembali bangkit dalam berkarya" ungkap Reo.

Bekerja sama dengan Kreasi Lokaland, harga tiket konser Ahmad Dhani cs ini dimulai dengan harga tiket  Rp250.000, dengan total sekira 8000 tiket.

Kreasi Lokaland bekerja sama dengan platform Loket.com.

Sementara itu, Kreasi Lokaland adalah sebuah promotor yang bergerak dalam industri entertainment dan Mice Event dengan mengkombinasikan kreativitas dan teknologi untuk memberikan pengalaman event yang berbeda.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved