Kabar Artis

Pinkan Mambo Meminta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora: Cari Cakepan Dikit Lah

Pinkan Mambo meminta Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora. Menurut Pinkan, Rizky Billar tidak suka dengan Lesti Kejora.

Penulis: Dicha Devega Putri Arwanda
Editor: Ayu Miftakhul Husna
YouTube TRANS TV Official/Tangkapan Layar
Pinkan Mambo sempat meminta Rizky Billar untuk menceraikan Lesti Kejora. 

TRIBUNNEWS.COM - Baru-baru ini, Pinkan Mambo menjadi sorotan setelah menyinggung soal rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Secara blak-blakan, Pinkan Mambo meminta Rizky Billar menceraikan Lesti Kejora.

Hal tersebut diungkapkan Pinkan Mambo, karena ia memiliki alasan.

Dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Pinkan Mambo memberikan alasannya meminta Rizky Billar bercerai dari Lesti Kejora.

"Billar aku suruh cerai karena aku anggap Billar itu nggak suka sama Lesti," ujar Pinkan, Senin (28/11/2022).

"Jadi menurut aku Lesti jangan bucin, nanti kaya gue Rp 3 miliar ilang," sambungnya.

Baca juga: Alasan Pinkan Mambo Bongkar Aib Maia Estianty, Kesal karena Terus Dijelekkan

Tidak hanya Rizky Billar, Pinkan juga menyarankan Lesti Kejora untuk menceraikan suaminya.

Lantaran sikap Rizky Billar yang sebelumnya telah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora.

Menurut Pinkan, sifat ringan tangan atau telah melakukan KDRT akan dilakukan terus menerus dan tidak bisa berubah.

Pinkan Mambo meminta Rizky Billar agar ceraikan Lesti Kejora.
Pinkan Mambo meminta Rizky Billar agar ceraikan Lesti Kejora. (YouTube Cumi cumi)

Baca juga: Sebut Rizky Billar Tak Suka Lesti Kejora hingga Sarankan Cerai, Pinkan Mambo: Lu Cari yang Cakepan

"Lesti mendingan cerain aja kalau kaya begitu, nanti tahun depan akan kaya begitu, akan begitu lagi, akan begitu lagi," terang Pinkan.

Lebih lanjut, Pinkan meminta Rizky Billar untuk mencari istri yang lebih cantik dari Lesti Kejora.

"Billar kalau nggak suka sama Lesti, menurut gue elu cari cakepan dikit lah."

"Ya mungkin Lesti nggak terlalu cakep buat Billar, tapi kan Lesti banyak duitnya," beber Pinkan.

Pinkan menghimbau kepada Lesti, untuk hati-hati dengan uangnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved