Ariel Noah Sebut Manggung Sama Melelahkannya Dengan Main Sepak Bola

Ariel Noah mulai merasakan lelah tiap kali habis manggung bersama bandnya, bahkan diakuinya manggung sama melelahkannya seperti main sepak bola.

Editor: Adi Suhendi
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Band Noah saat diperkenalkan sebagai brand ambassador dari Men's Xperience di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ariel Noah mulai merasakan lelah tiap kali habis manggung bersama bandnya, bahkan diakuinya manggung sama melelahkannya seperti main sepak bola.

Apalagi Noah belakangan ini memang sedang banyak jadwal manggung offair keliling kota di Indonesia.

Bagi Ariel, meskipun melelahkan sehabis manggung hal yang paling penting baginya adalah istirahat yang cukup dan membersihkan diri.

"Kalau saya habis manggung itu keringetnya sama kayak main bola, capeknya juga sama. Memang melelahkan yaa manggung tuh, itu udah pasti setelah legiatan pulangnya bersih-bersih yaa," jelas Ariel Noah di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

Ariel semakin memperhatikan kebersihan diri setelah sadar usia tak muda lagi.

Baca juga: Soal Gosip Hamili BCL, Ariel Noah Tanggapi dengan Tawa

Apalagi ia punya pengalaman wajahnya kusam karena malas membersihkannya.

"Menurut pengalaman pribadi di atas 30 tuh ada berubah, yang tadinya enggak perlu dibersihin enggk apa-apa jadi sekarang banyak kulit matinya, kalau gak dibersihin jadi kusam untuk muka," kata Ariel.

Tak hanya Ariel, dua personil Noah lainnya, Lukman dan David juga merasa perlu menjaga kebersihan diri usai berkegiatan.

Sedikit berbeda dengan Ariel, keduanya memilih untuk memperhatikan aroma tubuh.

Baca juga: Disebut Jiplak Gaya Ariel NOAH, Begini Jawaban Santai Kensen Kasyara

"Kalau saya kan sebelum kegiatan fotografi pasti pakai parfum, saya kan pakai jaket terus dan itu bikin keringetan karena dipake di indoor dan outdoor, jadi butuh banget parfum," ujar Lukman.

"Kalau saya kan pasti merokok entah di luar atau di dalam studio, itu kan polusinya nempel di baju makanya aku harus pakai parfum supaya gak nempel di baju," lanjut David.

Pengalaman merawat diri itu disampaikan para personil Noah saat pengenalan band Noah sebagai brand ambassador dari Men's Xperience.

Baca juga: Ariel NOAH dan Reza Arap Akan Bersaing di Esports Awards 2022

"Kami pilih Noah karena bisa menyampaikan message yang ingin kita sampaikan," kata Titis selaku CEO Kosme Group.

Dalam pengenalan Noah sebagai brand ambassador juga dikenalkan berbagai produk dari brand tersebut yang ditujukan untuk kaum adam.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved