Breaking News:

Masih Berlangsung, First Sale Huawei MateBook 14s dan Nova 9 Hingga 31 Desember

Huawei menggelar program First Sale untuk kedua gadget ini mulai 18 sampai 31 Desember 2021. 

Editor: Choirul Arifin
dok.Huawei
Huawei MateBook 14s 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran laptop terbaru Huawei MateBook 14s dan 14 dan smartphone Huawei nova 9 untuk pasar Indonesia awal Desember 2021 lalu.

Huawei menggelar program First Sale untuk kedua gadget ini mulai 18 sampai 31 Desember 2021. 

Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale pada 18 - 31 Desember 2021, bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia.

MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000, sedangkan MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000.

Dalam pembelian salah satu laptop MateBook seri terbaru ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan Huawei Classic Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1.500.000.

Sedangkan, nova 9 dibandrol dengan harga Rp7.599.000 dengan tambahan Huawei FreeLace senilai Rp1.000.000.

Baca juga: Mudahkan Konsumen, Kini Belanja Produk Nutrisi Bisa Melalui Smart Vending Machine

Selama periode first sale ini, konsumen bisa mendapatkan tambahan beragam paket antara lain Free Vidio 3 bulan premier platinum, Langit Musik 1 bulan VIP, Zenius VIP 1 bulan, voucher diskon dari Traveloka, Happy Fresh dan Miss ACE, cicilan dari Home credit dan tambahan cashback dari Klik Indomaret.

Baca juga: Alfagift Kini Bertransformasi Jadi Aplikasi Pesan-Antar Belanja Groceries

Semua aplikasi ini bisa diunduh dan klaim manfaatnya di AppGallery.

Baik MateBook 14s/14 maupun nova 9 dipasarkan via online di Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store Baru di Tokopedia.

Melalui interkoneksi antara MateBook 14s/14 dan nova 9, pengguna tidak perlu lagi menggunakan dua perangkat di waktu yang bersamaan, cukup fokus pada satu layar untuk menggunakan keduanya secara fleksibel.

Lemampuan profesional PC tidak hanya dapat menjalankan tugas sebagai komputer profesional, tetapi juga mampu menjalankan konten smartphone.

Hal ini membuat pemrosesan tugas lebih fokus dan efisien, serta keunggulan perangkat dapat beroperasi penuh. Kolaborasi multi-screen ini juga memungkinkan MateBook 14s/14 dan nova 9 terhubung satu sama lain dengan satu ketukan saja.

Setelah terhubung, pengguna dapat dengan mulus menjalankan perangkat smartphonenya di layer laptop, serta melakukan transfer data dari satu ke yang lain, dengan cukup drag & drop saja, dan mejalankan tugas kolaboratif secara efisien.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan, lewat kehadiran nova 9, MateBook 14s dan MateBook 14, pihaknya  pengguna mengenal kolaborasi multi-screen antara PC dan smartphone.

"Integrasi keduanya juga menjawab tantangan antar sistem yang sering menghalangi interkoneksi multi-perangkat, dan memungkinkan smartphone untuk mendapatkan akses ke peripheral PC," ujarnya, Senin (20/12/2021).

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved