Gandeng Bukalapak, CT Luncurkan Platform Belanja Kebutuhan Pokok

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan inovasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan baik melalui omnichannel

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Hendra Gunawan
IST
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Trans Retail Indonesia bekerjasama dengan Bukalapak (BUKA) dan Growtheum Capital Partners untuk meluncurkan AlloFresh, platform belanja kebutuhan pokok.

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan inovasi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan baik melalui omnichannel, offline maupun online.

“Kami selalu memberikan harga terbaik dan pengalaman berkualitas kepada pelanggan kami,” ucap CT dalam keterangannya, Rabu (2/3/2022).

Kerjasama ini dilandasi oleh perubahan pola konsumsi di masa mendatang.

Baca juga: Platform B2B Ecommerce Misumi-VONA Akomodir Kebutuhan Industri Manufaktur

“Kemitraan dengan pemain teknologi yang sudah memiliki pemahaman mendalam tentang perilaku pengguna daring serta dengan investor keuangan yang mengenal pasar secara dekat membuat kami optimis tentang masa depan bersama,” tuturnya.

Chairul menjelaskan Trans Retail Indonesia memiliki rangkaian produk yang luas dan hubungan lebih dari 25 tahun dengan pemasok dan produsen produk makanan dan rumah tangga paling populer di Indonesia.

Sementara AlloFresh akan menjamin kualitas dan kesegaran produknya dengan harga terbaik.

President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia Bouzeneth Benaouda percaya sinergi operasional dan keuangan antara Trans Retail Indonesia, Bukalapak, dan Growtheum sangat menarik untuk meningkatkan pendapatan.

Baca juga: Jadi Calon Kuat Dirut Bukalapak untuk Gantikan Rachmat Kaimuddin, Ini Profil Singkat Willix Halim

“Kami optimistis bahwa hal ini akan meningkatkan pengalaman para pengguna kami dan membantu kami menghadirkan produk-produk berkualitas dengan nilai yang baik,” ucapnya.

Direktur Utama PT. Bukalapak.com Tbk Willix Halim menyambut baik kemitraan dengan peritel ternama di Indonesia yang telah memimpin transformasi dalam menghadirkan pengalaman belanja modern bagi masyarakat Indonesia.

Baca juga: Lowongan Kerja Tokopedia, Tersedia Beberapa Formasi, Ketahui Kualifikasinya

Kolaborasi ini juga akan semakin meningkatkan kepemimpinan Bukalapak di platform online to offline (O2O) dan memperluas titik kontak bagi pelanggan yang lebih luas.

Inisiatif ini juga akan memperlebar jangkauan Bukalapak ke ekosistem ritel sebagai bagian dari ekspansi perusahaan dari platform umum ke platform khusus (specialty platform).

“Kami antusias untuk bekerjasama dengan Trans Retail Indonesia dan Growtheum untuk menyediakan layanan berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia”, tambahnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved