Breaking News:

Badan Gede, Mike Tyson Curcol Usai Jarinya Dipatahkan Jago Kungfu

Tyson memanfaatkan momen tersebut untuk curhat, bahwa ia kurang mendapat perhatian dari orang-orang di sekitarnya bahkan ketika mendapat musibah

net/google
Mike Tyson (kanan) dan Donnie Yen. 

TRIBUNNEWS.COM - Legenda tinju Mike Tyson dikabarkan mengalami cedera patah jari telunjuk kiri akibat adegan berkelahi dengan jago kungfu Hongkong, Donnie Yen.

Mike Tyson bertarung dengan pendekar kungfu yang mendapat julukan orang terkuat ini saat bermain bersama dalam film Ip Man 3. Menurut Tyson dalam sebuah konferensi pers, cedera retak tulang ini dialaminya saat adegan ketika keduanya bertarung.

Ia memanfaatkan momen tersebut untuk curhat, bahwa ia kurang mendapat perhatian dari orang-orang di sekitarnya bahkan ketika mendapat musibah seperti ini.

"Semua orang takut Donnie (Yen) akan mengalami cedera. Tidak ada yang peduli saya. Sekarang dengan kondisi cedera seperti ini pun, tidak ada yang peduli kepada saya," kata Tyson.

Donnie Yen sendiri menjelaskan, cedera Tyson terjadi akibat benturan dengan sikutnya.

"Saya tahu saya telah mengenainya, tetapi tak berpikir bahwa kejadiannya akan seserius itu. Ia tetap melanjutkan pembuatan film. Kami baru tahu setelah ada pemeriksaan di rumah sakit. Saya minta maaf atas cedera retak tulang yang dialaminya," kata Yen.

Selama pembuatan film, Tyson dan Yen saling bertukar pengalaman berkelahi. Untuk yang ini, Mike Tyson tentunya unggul di dalam dan di luar ring. Siapa Donnie Yen? Klik di link ini aja.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved