Formula 1

Rio Haryanto Finish Ketujuh pada Feature Race Abu Dhabi

pebalap asal Solo ini mengawali start dari baris ketiga yakni posisi keenam. Adapun feature race ini dimenangi oleh juara GP2 musim ini, S Vandoorne.

Rio Haryanto Finish Ketujuh pada Feature Race Abu Dhabi
KOMPAS TV
Finis ke lima pada balapan di Sprint Race GP2 Hungaria, akhir pekan lalu, menempatkan pebalap asal Indonesia, Rio Haryanto, kembali meraih posisi dua klasemen pebalap 

TRIBUNNEWS.COM, ABU DHABI - Pebalap GP2 Series asal Indonesia Rio Haryanto hanya bisa finish di posisi ketujuh dalam balapan pertama atau feature race GP2 Series Uni Emirat Arab di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Sabtu (28/11/2015) malam waktu Indonesia.

Padahal, pebalap asal Solo ini mengawali start dari baris ketiga yakni posisi keenam. Adapun feature race ini dimenangi oleh juara GP2 musim ini, S Vandoorne.

Sementara itu R Marciello menjadi pebalap kedua tercepat yang melibas garis finish. Sedangkan posisi ketiga ditempati oleh M Evans.

Peluang Rio untuk memperbaiki prestasi di Sirkuit Yas Marina masih terbuka lebar. Minggu (29/11/2015) besok akan digelar balapan kedua atau sprint race, Rio akan start dari posisi kedua.

Ini tentu harus dimanfaatkan Rio, terlebih balapan di Sirkuit Yas Marina adalah balapan pamungkas GP2 musim ini. Mengibarkan bendera merah putih di podium dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya adalah hal yang dinanti.

Sementara itu posisi pole position untuk sprint race besok ditempati oleh A Lynn. Lynn berhak atas posisi start pertama setelah di feature race finish di posisi kedelapan, di bawah Rio.

Editor: Husein Sanusi
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved