Breaking News:

Enam Pesepakbola Wanita Bangka Belitung Dipanggil Timnas

Pemanggilan ini tidak terlepas dari keberhasilan Tim Sepakbola Wanita Bangka Belitung yang baru saja menjuarai Turnamen Sepakbola Putri Nusantara

Bangka Pos/Deddy Marjana
Tim sepakbola putri Bangka Belitung saat menjuarai turnamen U-15 Putri Piala nusantara beberapa waktu lalu.-ist 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

TRIBUNNEWS.COM, BANGKA - Enam pesepakbola wanita asal Provinsi Kep Bangka Belitung diapnggil untuk masuk pemusatan latihan Timnas U-15.

Hal ini disampaikan oleh Sekum Asosiasu PSSI Provinsi Kep Bangka Belitung Yuri Irsano,  Selasa (28/3/2017).

Pemanggilan ini tidak terlepas dari keberhasilan Tim Sepakbola Wanita Bangka Belitung yang baru saja menjuarai Turnamen Sepakbola Putri Nusantara belum lama ini.

"Ada enam pesepakbola kita yang kemarin menjuarai turnamen sepalkbola Putri nusantara U-15 dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas U-15," kata Yuri Irsano

Yuri Irsano menambahkan bahwa 6 pesepakbola wanita Bangka Belitung yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U-15 antara lain Syafira Azzahra Ramadhanti, Tira Septiani, Fitria Romadhona, Nur Fadillah Fitrah Ramadhani, Safira Ika Putri Kartini dan Sheva Imut Furizcha.

"Mereka akan nbergabung bersama pesepalkbola lainnya yang dipilih ikut pemusatan latihan di Tanggerang 30-31 Maret dan di Lubuk Linggau Provinsi Sumsel 1-30 April," ujar Yuri.

Penulis: Deddy Marjaya
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved