Breaking News:

MotoGP

Kecemasan Valentino Rossi Jelang MotoGP Republik Ceska

Kecemasan Valentino Rossi itu tidak lepas dari daya akselerasi Yamaha M1 tunggangannya yang kurang oke bila dibandingkan

Editor: Husein Sanusi
DOK. YAMAHA MOTOGP
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi melakukan ritualnya sebelum menjalani balapan seri ketiga MotoGP Americas di Circuit of the Americas, Amerika Serikat, Minggu (22/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku cemas lantaran akan memulai balapan MotoGP Republik Ceska 2018 di Automotodrom Brno di antara Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Kecemasan Valentino Rossi itu tidak lepas dari daya akselerasi Yamaha M1 tunggangannya yang kurang oke bila dibandingkan dengan motor milik Andrea Dovizioso maupun Marc Marquez.

"Mengacu pada kecepatan motor, kami tidak terlalu bagus dan saya berada di tengah antara Dovizioso dan Marquez yang punya kecepatan lebih bagus," ucap Rossi yang dilansir BolaSport.com dari Crash

Meski mendapat posisi start yang baik -urutan kedua- pada MotoGP Republik Ceska 2018, Rossi mengaku masih punya masalah dengan motornya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved