Breaking News:

Indonesia Basketball League

Daftar Lengkap 19 Pemain Asing Beserta Klub Masing-Masing di IBL Pertamax 2018/2019

Gary Jacobs yang musim lalu membela Garuda Bandung kini bergabung dengan Hang Tuah, dan Martaviuos Irving bergabung dengan Bogor Siliwangi

Dok: IBL
Sebanyak 19 pemain asing dan Direktur IBL Hasan Gozali saat foto bersama di Hotel Santika, Slipi, Jakarta, Selasa (6/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) Pertamax 2018/2019 digelar pada 30 November 2018 yang diawali dari Kota Semarang.

Sebelum dimulai kompetisi tersebut, sebanyak 19 pemain asing sudah datang ke Indonesia pada Minggu (4/11/2018).

Mereka yang dipilih klub-klub peserta IBL dalam acara draft day sudah siap untuk meramaikan kompetisi bola basket ternama di Indonesia ini.

Enam pemain asing yang pernah berlaga di IBL kembali hadir, di antaranya tetap dipilih klub lama mereka yakni Dior Lowhorn (Satria Muda Pertamina), Wayne Bradford (Pelita Jaya), Madarious Gibbs (Satya Wacana Salatiga) sementara kore White yang musim lalu membela Stapac Jakarta, kini bergabung bersama Pelita Jaya.

Gary Jacobs yang musim lalu membela Garuda Bandung kini bergabung dengan Hang Tuah, dan Martaviuos Irving bergabung dengan Bogor Siliwangi.

“Kami juga berharap para pemain asing bisa menularkan ilmu dan profesionalitas mereka kepada pemain lokal masing-masing klub,” kata Hasan Gozali, Direkur IBL.

Berikut 19 Pemain Asing  Beserta Klubnya:

Hangtuah

Jarad Lee Scott

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved