Jadi Juara All England 2019, Peringkat Dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Melejit

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menempati peringkat empat dunia usai menjuarai All England 2019. Berikut daftar ganda putra top 10 pada saat ini

Jadi Juara All England 2019, Peringkat Dunia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Melejit
Instagram/hendrasansan
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil raih gelar juara dalam turnamen All England Open 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil memperbaiki peringkat dunia mereka setelah sukses menjuarai All England Open 2019 pada akhir pekan lalu.

Dalam peringkat dunia terbaru yang dirilis BWF pada Selasa (12/3/2019), Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil naik tiga setrip dari posisi mereka pada pekan sebelumnya.

Kini pasangan ganda putra berjuluk The Daddies itu bertengger di peringkat empat dunia dengan koleksi 71.330 poin.

Perolehan poin Hendra/Ahsan bertambah 7.200 dari total akumulasi angka yang mereka himpun pada pekan lalu.

Tambahan angka itu didapat karena mereka mampu finis lebih baik dibandingkan pencapaian mereka pada All England Open edisi sebelumnya.

Baca Juga : Jadwal China Masters 2019 - Sabar/Frengky Buka Perjuangan Indonesia

Pada All England edisi sebelumnya, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang terhenti pada babak kedua harus puas membawa 4.800 poin dari Birmingham, Inggris.

Torehan poin itu, hingga pekan lalu, masih masuk dalam hitungan ranking BWF milik The Daddies karena menjadi torehan sepuluh turnamen terbaik yang diikuti keduanya dalam 12 bulan terakhir.

Memasuki pekan ke-11 musim 2019, torehan Ahsan/Hendra pada All England 2018 itu tak lagi masuk hitungan dan digantikan dengan 12.000 poin yang didapat setelah menjuarai turnamen serupa untuk edisi 2019.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved