Video - Bukti Baru Conor McGregor Rampas dan Rusak Ponsel Milik Fannya

Bukti baru terkait tindakan Conor McGrgeor yang merampas dan merusak ponsel milik fannya telah beredar luas di media sosial.

Video - Bukti Baru Conor McGregor Rampas dan Rusak Ponsel Milik Fannya
JOHN GURZINKI/AFP PHOTO
Conor McGregor hadir dengan bendera Irlandia pada acara timbang badan jelang duel versus Floyd Mayweather, Jumat (25/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM - Bukti baru terkait tindakan Conor McGrgeor yang merampas dan merusak ponsel milik fannya telah beredar luas di media sosial.

Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor belum lama ini berurusan dengan polisi di kawasan pantai Miami, Florida, Amerika Serikat, lantaran tindakan brutalnya.

Conor McGregor diduga merampas dan merusak ponsel milik seorang pria Inggris bernama Ahmed Abdirzak, yang mencoba memotretnya.

Belakangan ini, beredar bukti baru berupa video CCTV yang memperlihatkan Conor McGregor sedang merampas dan merusak ponsel milik Ahmed Abdirzak.

Dilansir BolaStylo.com dari Russia Today, rekaman CCTV tersebut dibeberkan oleh media olahraga asal Inggris, TMZ, pada Rabu (10/4/2019) lalu.

Dalam rekaman video tersebut, McGregor terlihat berjalan diikuti oleh rombongan dan langsung menjadi pusat perhatian fannya.

Petarung berjuluk The Notorious itu tiba-tiba menghentikan langkahnya dan menjulukan tangan seolah mengajak Ahmed Abdirzak berjabat tangan.

Namun sebaliknya, McGregor justru merampas ponsel Ahmed Abdirzak dan kemudian membantingnya ke tanah sebelum menginjaknya.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved