Aqsa Sutan Aswar Tolak Bonus Jadi PNS, Inilah Alasannya

Pejetski Indonesia, Aqsa Sutan Aswar sukses meraih medali emas pada Asian Games 2018 saat turun di nomor endurance runabout open.

Aqsa Sutan Aswar Tolak Bonus Jadi PNS, Inilah Alasannya
tribunnews.com/abdul majid
Pejetski Indonesia Aqsa Sutan Aswar saat diwawancarai seusai pengenalan produk fashion terbarunya Young Master X 45SWAR di Jetski Academy, Ancol, Jakarta, Kamis (23/5/2019). Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pejetski Indonesia, Aqsa Sutan Aswar sukses meraih medali emas pada Asian Games 2018 saat turun di nomor endurance runabout open.

Atas torehan itu, Aqsa diganjar bonus berupa uang tunai Rp 1,5 Miliar, Rumah dan PNS.

Namun, untuk jabatan PNS, pria 21 tahun itu mengatakan tak ingin mengambil kesempatan tersebut.

Sebabnya, ia tak tertarik menjadi PNS dan lebih memilih menjadi pebisnis atau pengusaha.

“(PNS) tidak ambil karena tidak terlalu ke arah sana saja. Aku lebih suka jadi Businessman, jadi enterpreneur jadi tidak ke arah sana (PNS),” ujar Aqsa setelah memperkenalakn produk fashion terbarunya bersama sang kakak, Aero Aswar di Jetski Academy, Ancol, Jakarta, Kamis (23/5/2019).

Alasan ketertarikan menjadi seorang pebisnis bagi Aqsa karena tak terikat waktu, dan bisa ia lakukan di sela-sela menjalani aktivitas menjadi seorang atlet.

“Kalau pebisnis kita kan ada waktu sendiri, misalanya jadi atelt latihan pagi sampainsore, malam bisa mikirin bisnis jadi ga latiahan tiap hari kita ada waktu juga. Bisa ambil di hari minggu atau day off untuk bisnis. Sebenarnya flexibel waktunya,” jelas Aqsa.

Seperti diketahui. Hari ini, Aqsa bersama Aero memperkenalkan bisnisnya dengan mengeluarkan produk fashion Young Master X 45SWAR.

Koleksi dar kolaborasi Young Master dengan Aswar bersaudara memproduksi 13 desain yang mencakup t-hits, sweater, hoodie, celana sweatpants, celana pendeka dan cardigan dengan warna yang cukup basic dan simpel pilihan Aero dan Aqsa sendiri.

Dalam memproduksi produk ini, Aero dan Aqsa turut terjun langsunh dalam proses pemilihan bahan, desain dan proses pembuatanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved