Indonesia Open 2019

Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding Sempat Hilang dari Peredaran Kini Muncul

Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen beberkan alasan sempat hiatus dari bulu tangkis dan mengapa kini memilih comeback.

Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding Sempat Hilang dari Peredaran Kini Muncul
zimbio.com
Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebulu tangkis ganda putra Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding beberkan alasan memilih comeback.

Mads Conrad-Petersen pernah menjadi salah satu ganda putra andalan Denmark. Bertandem bersama Mads Pieler Kolding, mereka pernah meramaikan jajaran 10 besar dunia dari tahun 2015 hingga akhir 2018 lalu.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311783326/mads-conrad-petersen-beberkan-alasan-sempat-hiatus-dari-bulu-tangkis?page=all

Duo Mads pun beberapa kali pernah memijak babak final turnamen bergengsi. Salah satunya adalah Hong Kong Open 2017, dimana mereka berakhir menjadi runner-up setelah kalah dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia), 12-21, 18-21.

Akan tetapi, menjelang akhir 2018, prestasi Conrad-Petersen/Kolding semakin menurun.

Mereka menutup tahun tersebut dengan kekalahan di babak pertama sebanyak enam kali beruntun dari enam turnamen terakhir yang mereka ikuti.

Conrad-Petersen pun mengakui bahwa ada yang sesuatu yang salah menurutnya hingga membuanya harus mengambil waktu rehat dari dunia tepok bulu angsa.

Pemain berusia 31 tahun tersebut menganggap dirinya kurang bisa mengimbangi antara bulu tangkis dengan hal-hal lain, seperti keluarga dan teman-teman.

"Saya mengisi hidup dengan segala sesuatu tentang bulu tangkis. Setelah 10 tahun terakhir sejak saya pindah ke Copenhagen (Denmark -red), fokus utama saya selalu meningkatkan karier bulu tangkis," ujar Conrad-Petersen.

"Saya mengambil waktu untuk memfokuskan diri ke hal-hal lain seperti keluarga dan rekan-rekan dan juga hal-hal lain selain bulu tangkis," ujar dia.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved