Lee Chong Wei Harapkan Pemerintah Malaysia Perhatikan Pasang Surut Atletnya

Chef de Mission Malaysia untuk Olimpiade Tokyo 2020, Lee Chong Wei berharap para pejabat olahraga Negeri Jiran akan mendukung atlet

Lee Chong Wei Harapkan Pemerintah Malaysia Perhatikan Pasang Surut Atletnya
Tribunnews/JEPRIMA
Lee Chong Wei 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Chef de Mission Malaysia untuk Olimpiade Tokyo 2020, Lee Chong Wei berharap para pejabat olahraga Negeri Jiran akan mendukung atlet melalui pasang surut karier.

Ini adalah permohonan pribadi Lee Chong Wei setelah mengalami perlakuan berbeda dari pejabat selama masa jabatannya sebagai pemain selama dua dekade.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311785327/lee-chong-wei-berharap-pejabat-olahraga-di-malaysia-dukung-atlet-lewati-pasang-surut-prestasi?page=all

Dia berharap bahwa para pejabat akan mengelola atlet dengan baik terutama menjelang pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

"Banyak pejabat muncul ketika saya berada di puncak, tetapi mereka tidak ada ketika saya turun. Saya telah melihat ini terjadi tahun demi tahun," kata Lee.

"Saya tahu siapa teman saya yang sebenarnya ketika dalam keadaan sulit. Beberapa menghilang ketika para atlet sangat membutuhkan mereka. Saya berharap semua pejabat olahraga akan memberikan yang terbaik untuk atlet mereka masing-masing, lebih dari itu ketika mereka turun atau berjuang," tutur Lee.

Lee mengucapkan terima kasih kepada banyak pejabat. Dia secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Datuk Seri Norza Zakaria karena mendukungnya selama hari-hari paling gelap dalam karier bulu tangkisnya.

Saat itu, pemain berusia 36 tahun tersebut dilarang bertanding selama delapan bulan karena penggunaan zat terlarang pada 2015.

Norza saat ini adalah ketua Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dan Dewan Olimpiade Malaysia (OCM).

Lee mengatakan bahwa kariernya bisa berakhir lebih awal jika bukan karena Norza dan beberapa pihak yang membantunya mengatasi kasus doping.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved