Formula 1

GP Austria 2019 Bikin Kesal Charles Leclerc kata Max Verstappen

Max Verstappen (Red Bull Racing) menyebut Charles Leclerc (Ferrari) masih kesal dengan hasil balapan F1 GP Austria 2019 beberapa waktu lalu.

GP Austria 2019 Bikin Kesal Charles Leclerc kata Max Verstappen
redbull.com
Max Verstappen 

TRIBUNNEWS.COM, WINA - Max Verstappen (Red Bull Racing) menyebut Charles Leclerc (Ferrari) masih kesal dengan hasil balapan F1 GP Austria 2019 beberapa waktu lalu.

BACA:  https://www.bolasport.com/read/311788946/verstappen-sebut-leclerc-masih-kecewa-dengan-insiden-balapan-di-austria?page=all

Charles Leclerc menjadi ujung tombak bagi timnya Ferrari saat mengaspal di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan lalu dengan meraih hasil finis di urutan ketiga.

Max Verstappen
Max Verstappen (zimbio.com)

Pada balapan itu, pembalap asal Monako menjadi satu-satunya pengemudi dari tim Kuda Jingkrak yang sukses menuai poin.

Pasalnya, Sebastian Vettel harus pulang dengan tangan hampa setelah finis di urutan ke-16 dampak dari insiden yang dialaminya dengan Max Verstappen.

Leclerc sendiri tampil dengan gaya balap berbeda di mana dia tampil lebih agresif untuk menebus kekecewaannya saat mengaspal di Austria.

Pembalap baru Ferrari dari Monako, Charles Leclerc.
Pembalap baru Ferrari dari Monako, Charles Leclerc. (SKY SPORTS)

Penampilan pembalap asal Monako saat menggeber mobil Ferrari SF90 di Silverstone mendapat sorotan tersendiri dari Max Verstappen.

Verstappen menilai jika Leclerc masih kecewa dengan hasil yang diraih saat membalap di Red Bull Ring, pada GP Austria 2019.

Pada balapan itu, Leclerc harus merelakan kemenangan yang sudah di depan matanya jatuh ke tangan Verstappen saat balapan menyisakan dua putaran terakhir.

Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil di Red Bull Ring untuk mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Austria 2019, Sabtu (29/6/2019)
Charles Leclerc (Ferrari) saat tampil di Red Bull Ring untuk mengikuti sesi kualifikasi F1 GP Austria 2019, Sabtu (29/6/2019) (TWITTER.COM/SCUDERIAFERRARI)

Dalam GP Jerman 2019, Verstappen dan Leclerc juga sempat beberapa kali terlibat duel sengit meski kali ini tidak sampai membuat mereka berdua bersenggolan.

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved