Indonesia Open 2019

Hasil Indonesia Open 2019: Fajar/Rian Ikuti Jejak Kevin/Marcus, Siapa Lawan di Perempatfinal?

Kepastian Fajar/Rian ke perempat final mereka dapatkan setelah mengalahkan pemain Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng

Hasil Indonesia Open 2019: Fajar/Rian Ikuti Jejak Kevin/Marcus, Siapa Lawan di Perempatfinal?
Tribunnews/Herudin
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/M Rian Ardianto saat bertanding pada babak I Indonesia Open 2019, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2019). Fajar/Alfian berhasil mengalahkan pasangan ganda putra asal China, Huang Kai Xiang/Liu Cheng setelah bermain tiga gim dengan skor 18-21, 21-14, dan 21-16. Tribunnews/Herudin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda putra Indonesia,  Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sukses mengikut jejak Kevin/Marcus yang lebih dulu melaju ke pepempat final Indonesia Open 2019.

Kepastian Fajar/Rian ke perempat final mereka dapatkan setelah mengalahkan pemain Taiwan, Liao Min Chun/Su Ching Heng dengan skor 21-12, 21-11.

Fajar bersyukur bisa melewati laga dengan mudah. Menurutnya, kuncia kemenangannya karena bermain lebih fokus. 

“Bersyukur bisa menang. Kunci permainan tadi fokus satu demi satu poin. Beda dengan kemarin, kemarin memang kurang maksimal. Nah, sekarang ini kami memang maunya step by step supaya lebih maksimal,” kata Fajar, usai laga.

“Saya juga tak kepikiran tadi dapat berapa poin. Saya hanya ingin fokus poin per poin meski di akhir-akhir lawan sempat tampil menekan,” tambahnya

Rian merasakan hal yang sama. Dia menilai laga hari ini lebih baik karena lebih siap dari sebelumnya.

“Kemarin masih adaptasi lapangan. Maksudnya, walau sering main di sini tapi suasana pasti beda, perlu adaptasi dulu, dan tadi sudah ketemu fokusnya,”

“Lebih mengontrol pertandingan juga ya. Kemarin gim pertama terbawa permainan lawan. Kalau tadi kami bisa mengontrol pertandingan,” kata Rian.

Di perempat final, Fajar/Rian masih menunggu pemenang dari laga antara Takuro Hoki/Yugo Kobayashi dan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. 

Halaman
1234
Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved